Natasha Wilona Ungkap Keinginananya Menjelang Satu Tahun ‘Anak Jalanan’, Seperti Apa?

580
Natasha Wilona
@natashawilona12 via instagram

Hariannusantara.com – Sinetron Anak Jalanan memang menyedot perhatian sejak pertama kali ditayangkan. Tak hanya itu saja, sinetron tersebut juga membuat beberapa pemainnya makin populer. Sebut saja Natasha Wilona yang karirnya makin melejit setelag bintangi Anak Jalanan bersama dengan Stefan William.

Sinetron yang tayang di RCTI tersebut tak hanya mencuri perhatian, namun juga mampu bertengger puncaki rating hingga saat ini. Tak terasa jika kini, sinetron tersebut hampir setahun tayang. Tak heran jika Anak Jalanan, disebut sebagai salah satu sinetron fenomenal.

Menjelang setahun penayangan, Natasha Wilona juga menyampaikan keinginanya untuk sinetron yang dibintanginya tersebut. Kali ini, mantan kekasih Stefan William itu hanya ingin agar sinetronnya miliki episode panjang.

“Aku ingin sinetron ini panjang, banyak berusaha dan berdoa,” tutur gadis 17 tahun tersebut.

Natasha Wilona tak hanya giat berusaha, namun berdoa agar sinetronnya tetap berjaya. Meski begitu, dirinya merasa enjoy dan tak merasa terbebani saat syuting Anak Jalanan. Hal tersebut dilakoni semata-mata bukan kewajiban, namun akting adalah passionnya.

“Enggak kok, tetap ngerasa fine-fine aja sih dari pekerjaan dan hidup aku. Ini bukan kewajiban, tapi ini passion aku,” imbuh bintang film Relationshit tersebut.

Meski sempat ditegur oleh KPI, sinetron tersebut masih saja digandrugi oleh pengemar setia mereka. Bahkan, diawal Agustus lalu ‘Anak Jalanan’ masih kokoh puncaki rating dan memperoleh TVR sebanyak 6,7 poin dan Share 30,8 persen.

Sementara itu, baru-baru ini hubungan Natasha Wilona dengan Stefan William juga senter dikabarkan putus. Meski awalnya hanya isu, namun kini hubungan keduanya resmi telah berakhir. Stefan juga dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Celine Evangelista. Sebelumnya, mantan istri Dirly Idol tersebut juga disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.