Raffi Ahmad Ungkap Jika Rafathar Malik Ahmad Tengah Sakit, Ternyata Ini Penyebabnya

412
Rafathar Malik Ahmad
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Sejak lahir, Rafathar Malik Ahmad memang sudah meyedot perhatian masyarakat. Kerap tampil dilayar kaca, membuat putria dari presenter kondang itu makin populer. Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak pernah absen untuk mengunggah foto atau video lucu Rafathar di akun instagramnya.

Tak terasa jika sebentar lagi, Rafathar akan merayakan ulang tahun yang pertama. Meski batal dirayakan di playland, Raffi Ahmad rupanya telah menyiapkan rencana lain untuk merayakan hari lahir putranya tersebut. Sayangnya, tinggal beberapa hari menjelang ulang tahun, cucu Rieta Amilia tersebut justru sakit.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat mengunggah foto bersama dengan Gigi dan Rafathar. Dalam foto tersebut, Raffi meminta doa agar putranya segera diberi kesembuhan. Banyak yang penasaran tentunya, sakit apakah ya kira-kira Rafathar? Dilansir dari Kapanlagi, Raffi dan Gigi mengungkap jika putranya usai di vaksin.

“Doain saja (Rafathar) cepat sembuh,” ujar Gigi sembari masuk ke mobil. “Namanya juga anak kecil. (Rafathar) habis vaksin,” imbuh Raffi.

Get Well Soon Rafathar sayang ?

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi Ahmad mengungkap, wajar jika putranya sakit setiap kali usai divaksin. Melihat Rafathar sakit saat menjelang ulang tahunnya, netter tentunya ikut merasa sedih. Mereka juga membanjiri ucapan lekas sembuh untuk cucu Amy Qanita tersebut.

“rafathar sakit ?matanya sayu, get well soon rafathar ? ?@raffinagita1717,” ujar salah satu netter. “Rafatar sakit apa a’? Kasian udh mo ulangtahun tapi sakiit. ???,” imbuh netter lainnya. “Aku suka sama orang 3 ini rafi gigi rafathar love love love ???❤❤❤?????? Cepet sembuh rafathar… Makin kereeeennnn.”