Tiffany Girls Generation Muncul Dengan Dandanan Aneh Saat Acara Ulang Tahunnya, Masih Cantik?

669
Tiffany Girls Generationss
@xolovestephi via instagram

Hariannusantara.com – Girlband Girls Generation tak terasa jika kini sudah 9 tahun berkarir dalam jagad raya hiburan Korea. Meski persaingan dalam dunia musik semakin kekat, namun Tiffany cs masih populer dan dicintai pecinta musik k-pop. SNSD bahkan menyiapkan hadiah spesial untuk Sone (julukan fans SNSD) saat rayakan 9 tahun debut.

Dibulan Agustus 2007 lalu, girl grup bentukan SM Entertaiment tersebut debut dengan merilis sebuah single yang bertajuk ‘Into The New World’. Namun, bukan hanya Girls Generation saja yang merayakan hari ulang tahun dibulan Agustus. Tepat tanggal 1 Agustus lalu, salah satu member SNSD juga merayakan ulang tahunnya lho.

Yap, pada awal Agustus lalu Tiffany juga merayakan ulang tahunnya yang ke 27 (28 untuk Korea). Sama seperti bintang atau idol lain, pemilik nama Stephanie Young Hwang tersebut juga merayakan hari spesialnya dengan fans. Dalam kesempatan itu, Tiffany juga menyajikan penampilan spesial serta bawakan beberapa lagu dari album solonya.

Tak hanya itu saja, mantan kekasih Nickhun 2PM tersebut juga sempat berdandan menjadi badut babi. Hal tersebut diketahui ketika Tiffany mengunggah foto-foto saat pesta ulang tahunnya bersama Sone beberapa waktu lalu. Meski menggunakan kostum babi, pelantun lagu ‘I Just Wanna Dance‘ tersebut terlihat cantik dan menggemaskan.

when you over dress for your own birthday party ????? #QUEENTIFFANYDAY

A photo posted by Stephanie, Tiffany Hwang ? (@xolovestephi) on

Netter bahkan ikut gemas saat penyanyi kelahiran San Fransisco itu mengenakan kostum tersebut.

“Kau terlihat seperti anak yang berusia 2 tahun dan bukan 27 tahun,” puji salah satu netter. “pinkpig princess, senyummu sangat manis,” imbuh netter lainnya. “Dia bukan babi, tapi dia adalah malaikat.”