Yoona Girls Generation Sukses Buat Fans Syok Saat Diam-diam Sudah Resmi Menjadi Penyanyi Solo, Benarkah?

6591
Yoona Girls Generation
Yoona Girls Generation

Hariannusantara.com – Sukses debut sebagai girlband sejak 2007 lalu, hingga kini nama Girls generation masih saja populer. Yoona cs memang baru saja merampungkan konser mereka yang bertajuk “Phantashia Tour”. Hingga kini, pihak agensi mereka masih belum mengumumkan terkait comeback SNSD dalam dunia musik.

Meski belum mengumumkan comeback, kini Taeyeon dan yang lainnya tengah sibuk dengan kegiatan personal mereka. Bahkan, beberapa dari member SNSD tengah sibuk bintangi drama, termasuk Yoona. Bukan hanya di Korea, Yoona juga bintangi sebuah drama kolosal di Tiongkok yang bertajuk ‘Dinasty Warriors’.

Kepopuleran mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut di Tiongkok, tak dapat dipungkiri lagi. Bahkan kabarnya, diam-diam Yoona telah membuat mini album solonya yang bertajuk ‘Blossom’. Album digital berbahasa Mandarin itu, ternyata dirilis sejak Rabu (3/8) alu, tanpa banyak melakukan promosi.

Rupanya, album tersebut dirilis oleh Yoona atas permintaan fansnya di Tiongkok, yang telah mendengarkan lagunya di fan meeting. Mini album digital pertama Yoona itu, menyajikan beberapa lagu, termasuk lagu yang dinyanyikan saat fan meeting. Seperti “Red Bean”, “A Little Happiness” dan “The Moon Represents My Heart”.

Abum tersebut bukan hanya membuat fans Tiongkok bahagia, namun juga fans Yoona dari negara lainnya. Karena, mereka dapat mendengarkan juga suara pelantun lagu ‘Lion Heart’ tersebut, dialbum solonya. Tak pelak, netter ramai-ramai memberikan pujian pada penyanyi kelahiran 1990 tersebut.

“Aku tidak tahu jika dia memiliki mini album solo. Aku terlambat mengetahuinya, aku tetap mencintaimu Yoona,” ungkap seorang fans. “Aku bangga denganmu Yoona. Banyak orang mengatakan kau tak bisa bernyanyi, sebenarnya kau bisa. Bahkan kau merilis lagu dengan bahasa asing, itu mengagumkan,” puji netter lain.