Sudah Kalahkan Kim Woo Bin, Serial ‘W’ Lee Jong Suk Justru Alami Penurunan Rating?

1507
Han Hyo Joo Lee Jomg Suk 'W'
Han Hyo Joo Lee Jomg Suk ‘W’

Hariannusantara.com – Sukses dengan ‘Pinnochio’, kini Lee Jong Suk kembali hadir dalam layar kaca dan bintangi serial drama yang bertajuk ‘W’. Bukan lagi dengan Park Shin Hye, Lee Jong Suk kini beradu akting dengan Han Hyo Joo. ‘W’ sudah tayang perdana sejak 20 Juli lalu dan berhadapan langsung dengan ‘Uncontrollably Fond’ milik Kim Woo Bin.

Drama ‘W’ awalnya masih belum bisa menyalip rating serial yang dibintangi Kim Woo Bin. Meski begitu, kini drama yang mengisahkan tentang kisah cinta dua dimensi tersebut mampu gulingkan ‘Uncontrollably Fond’. Hingga kini, drama yang tayang di MBC tersebut masih tetap kokoh puncaki rating hingga episode ke-6.

Sempat mencuri perhatian sejak awal dipromosikan, W justru alami penurunan rating pada episode ke-6, Kamis (4/8) lalu. Dilansir Hancinema, drama aktor 26 tahun tersebut mendapat perolehan 12,2%. Angka tersebut turun 1,3 persen dibandingkan dengan episode sebelumnya.

Pada episode tersebut, Chul (Lee Jong Suk) berusaha untuk bunuh diri lagi. Beruntung Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) bisa menolongnya. Meski sempat turun, pihak produksi menuturkan jika pada episode 7 dan 8 nanti, akan menjadi episode yang paling keren. Bahkan, episode tersebut ‘W’ akan kembali mengalami kenaikan rating.

Sementara itu, Uncontrollably Fond masih kokoh menempati posisi ke-2. Serial yang dibintangi Suzy Miss A tersebut juga mengalami penurunan rating. Pada episode kemarin, drama tersebut mampu menarik perhatian pemirsa, sebesar 8,1%. Angka tersebut turun 0,1% dibanding episode sebelumnya.

Sementara itu, drama SBS yang bertajuk Wanted masih menempati posisi ke-3. Drama yang dibintangi oleh Uhm Tae Woong itu meraih angka sebesar 5,2% saja.