Daftar Harga Kredit Mobil Terbaru 2019

Jika anda ingin memiliki mobil karena kebutuhan yang memang mengharuskan anda mempunyai mobil namun belum ada dana yang cukup, maka kredit mobil dapat menjadi salah satu solusinya. Banyak dealer-dealer penjualan mobil yang menawarkan berbagai program maupun promo yang dapat anda manfaatkan untuk dapat memiliki mobil baru. Sebagai pertimbangan, berikut kami berikan daftar harga kredit mobil terbaru 2019 dengan tenor yang panjang.

 

Daftar Harga Kredit Mobil Terbaru 2019

Avanza 1.3 E STD M/T

Avanza menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat, Avanza 1.3 E STD M/T merupakan type terendah dari varian seri Avanza. Untuk memiliki mobil ini anda harus merogoh kocek dengan harga OTR 190 jutaan maka cukup dengan DP 41 Jutaan dan angsuran 4,2 jutaan perbulan untuk tenor 60 bulan.

Loading...

 

Honda Mobilio S M/T

Mobil keluaran Honda ini juga sangat cocok bagi anda keluarga kecil yang ingin mempunyai mobil dengan kualitas dari Honda yang tidak di ragukan lagi. Dengan OTR 215 Jutaan, cukup membayar DP 49 Juta dan angsuran 5 jutaan perbulan untuk tenor 59 bulan.

 

New Xenia 1.3 X M/T

Xenia juga merupakan salah satu mobil andalan pilihan keluarga Indonesia, dengan harga OTR yang tidak jauh berbeda dengan Avanza yaitu 191 Jutaan dan DP 41 Juta maka angsuran yang harus anda bayar 4,7 jutaan perbulan selama 60 bulan.

 

New APV LUX R17 M/T

Salah satu mobil dengan kapasitas yang longgar dan muat banyak penumpang adalah APV. Mobil pabrikan Suzuki ini mempunyai keluaran terbaru dengan type LUX R17 dimana harga OTR nya adalah 185 jutaan dan dengan DP 54 juta maka angsuran yang di bayar perbulan adalah 4,1 dengan tenor 47 bulan.

Demikianlah kami berikan daftar kredit mobil terbaru 2019 yang mana empat mobil tersebut di atas merupakan mobil yang banyak di cari dan di minati oleh masyarakat. Sebelum anda membeli mobil, perhatikan beberapa hal selain dari segi budget, desain, merk dan kenyamanan juga segi investasi perlu di perhatikan. Agar suatu saat anda dapat menjual kembali mobil anda dengan harga yang tidak merugi.