Prilly Latuconsina Akui Pernah Lakukan Hal Memalukan Hingga Diusir Security, Benarkah?

2046
prilly latuconsina
@prillylatuconsina96 via instagram

Hariannusantara.com – Karir Prilly Latuconsina mulai melejit saat bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Berkat beradu akting dengan Aliando Syarief, nama Prilly bahkan makin populer saat ini. Meski sinetron yang dibintanginya telah buyar, Prilly akhrinya memutuskan untuk terjun dalam dunia perfilman.

Bukan hanya memiliki bakat akting, Prilly Latuconsina juga memiliki suara yang indah. Tahun ini ia bahkan sudah merilis sebuah album yang bertajuk ‘Sahabat Hidup’. Meski sudah menjadi sosok idola, dara 19 tahun tersebut selalu ramah dan akrab dengan fansnya. Namun, siapa sangka jika aktris ternama seperti Prilly pernah bertingkah konyol ditempat umum?

Prilly Latuconsina rupanya memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat di bioskop. Bintang serial Betapa Aku Mencintaimu tersebut bahkan sempat diusir dari gedung bioskop. Pasalnya, film yang saat itu tayang sangat mengharukan hingga membuatnya menangis. Tak bisa berhenti menangis, Prilly diminta keluar dari bioskop oleh security.

“Waktu itu nonton film drama, dan filmnya itu menyentuh banget dan bikin nangis mewek banget. Sampai filmnya habis masih nangis enggak berhenti akhirnya diusir sama sekuriti,” ungkap bintang film Surat Untukmu tersebut.

Meski sudah keluar, Prilly tetap saja tak bisa berhenti menangis. Pihak security bahkan memintanya untuk meninggalkan area bioskop.

“Sudah di luar ruangan bioskop aku masih nangis juga dan akhirnya disuruh keluar dari bioskopnya,” imbuhnya.

Prilly Latuconsina akui jika dirinya mudah terharu jika menyaksikan film melodrama. Ia bahkan tak bisa menahan air mata saat melihat kisah yang menyedihkan.

“Aku cengeng. Kalau lihat apa pun yang jleb gitu pasti nangis,” tandas teman dekat Aliando Syarief tersebut.

Sementara itu, hingga kini Prilly Latuconsina sudah rampung selesaikan syuting 2 film layar lebar. Meski begitu, film Surat Untukmu dan Danur masih belum mengumumkan jadwal penayangannya di bioskop.