Chanyeol EXO Persempahkan Hadiah Istimewa Untuk Ulang Tahun EXO-L, Lagi-lagi Suaranya Bikin Leleh

3460
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO

Hariannusantara.com – Belum lama debut sebagai boy grup, EXO sudah berhasil populer hingga mendunia. Bukan hanya dikagumi karena memiliki suara khas, namun Chanyeol cs juga miliki wajah tampan yang membuat EXO-L jatuh cinta. Tak heran jika fans mereka membludak, bahkan hingga luar Korea, termasuk Indonesia.

Setelah sukses merilis album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”, belum lama ini EXO juga sukses menggelar konser. Pada tanggap 22-24 Juli dan 20-31 Juli lalu, Chanyeol dan member EXO lain menggelar konser “The EXO’rDIUM” di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium.

Tak hanya EXO, para fans mereka yang akrab disapa dengan EXO-L baru-baru ini juga ikut bahagia. Pasalnya, fandom pendukung Suho dan kawan-kawan itu merayakan hari ulang tahun yang ke-2. Bertepatan dengan hari itu, Chanyeol dan member yang lain mengunggah foto di instagram mereka.

Pemilik nama Park Chan-yeol tersebut bahkan mengunggah video saat berada di studio rekaman. Dalam video tersebut, Chanyeol memamerkan suara lembutnya saat bernyanyi lagu ballad. Meski tak berdurasi panjang, fans akhirnya bisa menikmati suara member paling tinggi di EXO tersebut.

아직 12시 안넘었다 #동경

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Pasalnya, selama ini Chanyeol hanya mendapatkan bagian rapp saja saat tampil bersama EXO. Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi 24 tahun tersebut bertajuk ‘Yearing’ yang dinyanyikan oleh Park Hyoshin. Bukan hanya membuat netter senang sekaligus bangga, namun suara lembut Chanyeol sukses membuat netter leleh.

Tak heran jika banyak netter yang memuji keahliannya itu, meski ia bernyanyi belum sempurna.

“Wah, apa judul lagu ini oppa, suaramu indah sekali  ?,” tulis netter. “Seringlah bernyanyi oppa, upload juga versi fullnya lewat soundcloud,” puji netter lain. “Ini bahkan suara terindahmu, ini sangat mengagumkan!”