El Barack Impikan Sosok Ayah, Jessica Iskandar Justru Menolak Didekati Pangeran Harry?

492
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Menjadi single mom untuk El Barack Alexander, adalah sebuah tantangan untuk Jessica Iskandar. Meski terasa berat, Jessica buktikan bisa menjadi orang tua tunggal yang baikt untuk putra kandung Ludwig Waldburg tersebut.

Bahkan, Jedar kerap mengajak putranya untuk bersenang-senang dengan jalan-jalan berdua. Hingga kini tak terasa jika usia El Barack sudah menginjak 2 tahun. Meski putranya makin tumbuh besar, nampaknya Jessica Iskandar belum berniat mencari sosok ayah untuk El.

Jessica tak menampik jika ingin membuka hatinya untuk pria lain. Namun wanita 28 tahun tersebut tak mau terburu-buru. Bukan hanya tampan, namun Jedar juga mencari pria yang nantinya bertanggung jawab dan menjadi panutan yang baik untuk keluarganya.

“Belum. Nanti bentar lagi, tapi Jessica-nya belum yakin banget. Mudah-mudahan lah. Mudah-mudahan bisa jatuh hati dengan pria baru yang baik dan bertanggung jawab. Itu paling penting. Sayangi El juga. Aku nggak mau anak merasa kasih sayangnya terbagi. Aku mau kalau ada ayah, cintanya jadi bertambah,” ungkap Jedar.

Dilansir kapanlagi, Jessica malah sempat bergurau ketika ditanya apakah kini tengah dekat dengan seorang pria. Adik Erick Iskandar tersebut bahkan mengatakan jika dirinya sempat menolak saat didekati oleh Pangeran Harry.

“Belum ada nih. Yang deketin banyak, dari Pangeran Harry, tapi aku belum mau,” candanya sambil tertawa.

Bintang film Dealova tersebut mangakui jika belum ada sosok lelaki yang tengah menjalin hubungan dengannya. Namun, ibu satu anak tersebut mengaku pasrah soal jodohnya, baik orang Indonesia ataupun pria bule lagi. Yang terpenting baginya adalah, pria yang bertanggung jawab dan baik.

“Nggak tahu sih ke depan gimana, mudah-mudahan bisa jadi kepala keluarga, tulus, baik, bertanggung jawab. Kalau orang mananya, nggak tahu,” imbuh sahabat Raffi Ahmad itu.