Kisah Cinta Pasangan Sejenis, Berawal Dari Pertemuan Di Serambi Mekah

758
Ratu Airin Karla sumber gambar Tribunnews.com
Ratu Airin Karla sumber gambar Tribunnews.com

Hariannusantara.com – Kisah cinta pasangan sesama jenis, bebrapa waktu lalu menghebohkan pemberitaan media tanah air. Setelah berita pasangan sesama jenis yang menikah di bali beberapa bulan yang lalu, kali ini berita tentang pasangan sejenis datang dari kabupaten Boyolali Jawa Tengah.

Darino Alias Ratu Airin ini mengungkapkan kisah cinta perjalanan dia dan pasangannya, pertemuannya dengan Dumani yang hingga akhirnya membuat mereka membangun usaha bermula saat mereka berdua berada di Serambi Mekkah Banda Aceh.

Dumani yang saat itu berprofesi sebagai kuli bangunan membuat hati Airin terpikat, lantaran Airin yang saat itu bekerja sebagai seseorang yang membantu memasak di salah satu tempat makan, para buruh bangunan yang salah satunya adalah Dumani.

Keduanya kemudian dekat, dan tidak terpisahkan hingga memutuskan untuk membuat usaha rumah makan bersama, meskipun Airin menampik pernikahan keduanya, namun Darino alias Airin tidak mengelak jika kelak keduanya ingin melangsungkan pernikahan seperti lazimnya hubungan pacaran yang mulai berada pada komitmen yang lebih serius.

Keduanya tidak tinggal bersama, namun usaha bersama keduanya masih tetap berjalan.