Tiffany Girls Generation Mendadak Panen Hujatan Gara-gara Jessica Jung, Ada Apa?

1598
Tiffany SNSD Jessica Jung
Tiffany SNSD Jessica Jung

Hariannusantara.com – Sejak tahun 2007 lalu, girlband Girls Generation sukses debut dalam pelantara musik Korea. Sampai ini, grup naungan SM Entertaiment tersebut masih populer bahkan hingga penjuru negara di dunia. Bahkan Tiffany dan yang lain juga merayakan 9 tahun SNSD dengan merilis sebuah single.

Tak terasa jika Girls Generation sudah 9 tahun berkarir dalam dunia hiburan. Sayangnya, diulang tahun mereka formasi SNSD tak lagi 9 orang, seperti saat debut. Hal tersebut terjadi lantaran Jessica Jung memilih untuk hengkang pada tahun 2014 lalu. Namun, saat merayakan ulang tahun SNSD beberapa waktu lalu, Tiffany justru disindir pedas oleh netter. Ada apa ya?

Untuk merayakan debut, Tiffany cs dan Sone (julukan fans SNSD) meramaikan jejaring sosial dengan tagar #9yearswithSNSD. Para member juga mengunggah berbagai foto bahkan video kolase saat debut bersama sebagai girl grup. Namun, saat Tiffany mengunggah foto lawas SNSD justru diprotes netter, karena dianggap melupakan Jessica Jung.

#9yearswithSNSD ???

A photo posted by Stephanie, Tiffany Hwang ? (@xolovestephi) on

Dalam foto tersebut, hanya ada foto Sooyoung, Taeyeon, Tiffany, Yuri, Yoona, Seohyun, Sunny dan juga Hyoyeon. Karena hal itulah, sebagian netter geram dan menghujat mantan kekasih Nickhun 2PM tersebut.

“Kau memotong foto Jessica, apa yang kamu lakukan?” sindir salah satu netter. “Foto ini sangat buruk, aku benci Jessica tak ada dalam foto ini. Dia tetap bagian dari SNSD dari dulu,” protes yang lain.

Melihat hal tersebut, fans SNSD tak terima dan menyindir balik netter yang dianggap belum move on.

“jessica bukan member GG lagi sekarang,” bela seorang fans. “faktanya sekarang SNSD cuma 8 member. Apa kamu lihat Jessica upload foto anniversary? Tidak kan? ” imbuh lainnya.