Shaheer Sheikh Disebut Jiplak Gaya Ayu Ting Ting Gara-gara Pamerkan Hal Ini Di Instagram

12514
Shaheer Sheikh
@shaheernsheikh via instagram

Hariannusantara.com Shaheer Sheikh adalah salah satu aktor India yang juga populer di Indonesia. Berkat bintangi serial Mahabharata, Shaheer Sheikh juga sempat bertandang dalam industri hiburan tanah air. Bahkan meski tak lagi tinggal di Indonesia, Shaheer masih diidolakan banyak orang.

Namun sayangnya, hubungannya dengan Ayu Ting Ting menimbulkan pro dan kontra diantara netizen. Meskipun hubungan Shaheer Sheikh dengan pelantun lagu ‘Sambalado’ itu sudah berakhir, namun keduanya masih kerap disangkut pautkan. Baru-baru ini, bintang serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi tersebut disebut ‘jiplak’ gaya Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, Shaheer Sheikh memang tengah sibuk syuting serial terbarunya tersebut. Ia bahkan jarang menyapa fansnya di instagram atau bahkan twitter. Namun, beberapa waktu lalu aktor 32 tahun tersebut mengunggah sebuah video di instagram untuk menyapa fansnya. Shaheer bahkan mengatakan jika dirinya tengah sibuk untuk membereskan rumah barunya.

Btw happy friendship’s day ???

A video posted by Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) on

“Kalian pasti penasaran kenapa aku tak aktif sosial media. Aku cukup sibuk dan juga mendekorasi rumah baruku selama 2 hari ini. Untuk saat ini, aku akan lebih aktif lagi dan mengunggah hal-hal baru,” ujarnya dalam video itu.

Dalam video itu Shaheer juga memperlihatkan sebagian isi rumah barunya. Sayangnya, beberapa netizen justru berpendapat jika mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut pamer. Netter juga menyebut Shaheer tirukan Ayu Ting Ting, karena Umi Khalsum yang merupakan ibu kandung Ayu juga kerap mengunggah video atau foto villanya.

“Bentar lagi Abang buka bisnis karaoke nih samaan ma ayutingting. Ayu beli rmh vila baru Abang ikutan yah,” sindir netter. “Sakir kyk umi cum suka pamer2 cocok tuh sakir kewong ma umi cum,” imbuh yang lain.