Daftar Harga HP LG Terbaru 2019

Meskipun LG sudah mengumumkan mulai membatasi produksi smartphone dan menutup gerainya di beberapa Negara, namun bukan berarti LG Berhenti beroprasi atau tidak memproduksi smartphone sama sekali.

LG tetap memproduksi smartphone namun hanya terbatas terutama di kawasan Amerika dan Eropa saja karena tidak dipungkiri, di Asia LG sudah kalah saing dengan brand Samsung asal korea maupun brand asal tiongkok yang makin menjamur. Jika anda masih ingin menggunakan smartphone keluaran LG maka berikut kami rangkum daftar harga smartphone LG terbaru 2019.

Daftar Harga HP LG Terbaru 2019

LG G8X ThinQ

Keluaran terbaru dari LG adalah LG G8X ThinQ yang rilis pada September 2019, smartphone lipat dengan bentangan layar 6,4 inci ini tampak seperti dua smartphone yang di jadikan satu. Dengan spesifikasi sistem android Pie 9 dan teknologi quick charging dan sederet spek lainnya yang hampir sama seperti smartphone pada umumnya. Jika anda ingin memiliki HP lipat dengan desain unik maka LG GX8 cocok bagi anda. Smartphone bisa anda miliki dengan harga 9,9 jutaan.

Loading...

 

LG Q70

LG mengeluarkan smartphone seri Q yang mana salah satunya adalah LG Q70, smartphone LG Q70 memiliki keunggulan Layar 6,4 inci FullHD plus. Dengan triple kamera di belakang yang yaitu 32 MP, 13 MP dan 5 MP. Smartphone ini cocok bagi anda yang suka foto dan live di social media. Harga untuk LG Q70 adalah 6,5 jutaan.

 

LG K30

LG K30 merupakan smartphone yang menyasar kelas mid-range atau kelas menengah bawah, terbukti dengan spesifikasinya yang sederhana. Masih menggunakan sistem android 7.1 Nougat dan Layar IPS LCD dengan RAM ada dua pilihan yaitu 2 GB dan 3 GB. Sedangkan kamera belakangnya 13 MP dan 5 MP. Untuk kelas mid-range LG K30 terbilang cukup lumayan dengan harga jual 3,2 jutaan.

Silahkan untuk anda yang penasaran dengan smartphone keluaran LG, maka tiga smartphone yang sudah kami sebutkan di atas dapat di jadikan referensi bagi anda.