Suho EXO Akui Jika Dirinya Telah Banyak Berubah Setelah Debut, Seperti Ini Perbedaannya?

1706
suho EXO
suho EXO

Hariannusantara.com – Sejak terjun dalam dunia hiburan pada tahun 2012 lalu, boyband EXO memang sudah menyedot perhatian. Suho cs memang menjadi idola, terlebih fans k-pop karena bakat yang mereka miliki. Setelah sukses comeback, EXO kembali sapa fans lewat konser yang bertakul “EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM”.

Selama ini, EXO tak hanya ramah dengan fans namun juga sangat dekat dengan member lain. Banyak netter yang juga memuji sikap Suho yang berperan penting sebagai leader untuk grup yang bernaung di SM Entertaiment. Tentu saja, sifat kepemimpinan penyanyi 25 tahun tersebut makin membuatnya dikagumi para fans.

Namun, Suho mengungkap jika dirinya banyak berubah sejak menjadi leader untuk EXO. Hal tersebeut disampaikan melalui wawancara dengan majalah EXO-L (sebutan fans EXO) Jepang.

“Dasarnya aku ini humoris jadi aku orangnya ceria. Tapi para member yang lebih muda juga ceria dan aku dulu tidak bisa menunjukkan imej seperti itu karena aku harus mengatur yang lain,” ungkap Suho.

Pemilik nama asli Kim Joon-myun tersebut akui jika sebenarnya ia memiliki sifat humoris. Meski awalnya cukup sulit mengontrol sifatnya, namun Suho akui jika kini dirinya lebih enjoy saat menjadi leader. Ia bahkan mengucapkan rasa syukur karena fansnya juga berperan penting untuk karirnya.

“Sesuatu yang belum berubah adalah rasa bersyukurku. Aku berterima kasih pada fans karena aku bisa berdiri di atas panggung dan di depan kamera,” imbuhnya.

Selain itu, bintang film ‘Glory Day’ tersebut juga ditanyai mengenai member lain. Suho menuturkan jika Sehun adalah seseorang yang selama ini selalu mendukungnya.

“Ini tidak sampai membuatku jatuh cinta padanya sih, tapi Sehun datang untuk memberikan dukungan padaku saat aku syuting web drama. Aku sangat stres saat syuting web drama. Aku sudah bersama Sehun selama 7 atau 8 tahun dan dia kelihatan sangat bisa dipercaya,” pungkasnya.