Daftar Harga Helm KYT Terbaru 2019

Helm KYT merupakan salah satu helm yang diproduksi di Indonesia yang memiliki kualitas terbaik dan desain helm yang juga sangat stylish serta tetap mengedapankan keamanan untuk penggunaannya. Jadi tidak salah jika helm merk KYT ini banyak dicari oleh anak motor, atau pengguna motor untuk keamanan saat berkendara.

Untuk Kalian yang tertarik dengan desain Helm KYT yang selalu update dan kekinian, kami memiliki beberapa informasi tentang daftar harga helm KYT Terbaru dengan berbagai model yang bisa kalian pertimbangkan untuk dibeli. Berikut ini adalah daftar harga lengkapnya.

Daftar Harga Helm KYT Terbaru 2019

KYT Thunderflash Espargaro

Helm KYT pertama ini memiliki desain helm Full Face dengan warna desain yang sangat menarik, dengan perpaduan wrna kuning dan biru yang sangat menarik. Selain itu desain dari helm ini membuat penggunanya terlihat lebih keren, seperti pembalap dalam moto GP. Jika Kalian tertarik mendapatkan helm KYT Thunderflash Espargaro harus mengeluarkan uang sekitar Rp 3.650.000.

Loading...

KYT Thunderflash Bolt

Helm model full Face lainnya yang juga tidak kalah menarik adalah KYT Thunderflash Bolt. Untuk desain stiker dan warna dari seri ini sangatlah keren dan kekinian, untuk warna merah ada perpaduan warna merah, hitam dan hijau yang sangat keren, selain itu kalian juga dapat memilih warna lain seperti biru atau hijau yang tidak kalah menarik untuk dimiliki. Helm KYT Thunderflash Bolt ini dijual dengan kisaran harga Rp 3.550.000.

KYT Vendetta 2 Faster

Untuk rekomendasi yang ketiga ada helm KYT Vendetta 2 Faster, untuk mendapatkan helm ini lebih murah dari 2 seri sebelumnya. Dengan harga sekitar Rp. 750 ribu, kalian sudah bisa mendapatkan KYT Vendetta 2 Faster yang sangat keren dengan desain warna dasar hitam, dengan pilihan warna kombinasi merah atau kuning.

KYT-R10 Flat Visor Race

Memiliki desain warna yng kalem dan stiker yang sederhana membuat KYT-R10 Flat Visor Race banyak diminati para anak motor, helm full face ini dijual dengan kisaran harga Rp. 500 ribuan saja loh. Jadi, kalian bisa mengendarai motor dengan tampilan helm yang membuat lebih gagah dan macho loh.

KYT X Rocket

Seri dari Helm KYT yang termurah dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan bisa memilih KYT X Rocket. Dengan desain yang minimalis, kombinasi warna dan desain stiker pada model ini sangatlah modern dan kekinian, jika dibandingkan dengan helm merk lain dengan harga yang sama, helm KYT X Rocket bisa menjadi pilihan yang tepat.