Jessica Iskandar Ogah Tanggapi Soal Unfollow Instagram Ayu Ting Ting, Benarkah Musuhan?

284
Jessica Iskandar Ayu
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.comAyu Ting Ting baru-baru ini memang kerap hadir bintangi acara lawakan Pesbukers. Karena hal itu pula, Ayu dekat dan berteman baik dengan Jessica Iskandar dan bintang lainnya. Sayangnya, kedekatan keduanya tak lagi terlihat setelah beredar kabar Ayu merasa tersinggung dengan video Jedar dan Nagita Slavina.

Meski masih bintangi acara Pesbukers bersama, namun kini Jessica Iskandar terlihat jarang mengunggah foto dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. Padahal, sebelumnya Ayu dan jedar terlihat sangat dekat. Bahkan baru-baru ini Jedar dan Ayu terlihat tak saling follow lagi dalam akun instagram.

Tentu saja hal tersebut menimbulkan banyak pro dan kontra diantara para netizen. Banyak yang menganggap jika Jessica sengaja tak lagi follow akun instagram Ayu Ting Ting karena tak lagi akur. Namun banyak juga yang menebak jika Jedar memang tak mengikuti instagram penyanyi 24 tahun tersebut sejak awal. Sayangnya, ibu dari El Barack Alexander tersebut justru tak mau mengkonformasi hal tersebut.

“Aduh males ah jawab,” jawab Jedar, singkat saat usai mengisi acara Pesbukers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Dilansir dari kapanlagi, mantan istri Ludwig Franz Willibald tersebut tak mau berkomentar. Ia bahkan memberikan alasan jika dirinya harus terburu-buru pergi karena memiliki janji dengan putranya.

“Aku buru-buru nih soalnya ada janji sama El mau ke supermarket,” tandas aktris 28 tahun tersebut.

Hal tersebut tentunya membuat netizen merasa heran, karena Jedar terlihat mem-follow beberapa akun instagram bintang Pesbukers lainnya. Seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Prilly Latuconsina, dan juga Zaskia Gotik. Lantas, benarkah jika hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tak lagi akur?