Black Pink Baru Debut Setelah Lama Dipromosikan, Seperti Ini Yang Dirasakan YG Entertaiment

402
Black Pink YGE
Black Pink YGE

Hariannusantara.com – Belum lama ini YG Entertaiment menggeboar-gemborkan promosi untuk membentuk sebuah grup idol baru. Setelah Winner dan IKON, agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu kembali mengumumkan debut girlband Black Pink dalam jagad raya hiburan pada Senin (8/8) lalu.

Sebelum debut, akhir-akhir ini YG merilsi beberapa foto hingga teaser video yang membuat fans k-pop penasaran. Bahkan, sehari sebelum debut, Black Pink sangat dinantikan oleh penggemar setia musik k-pop hingga menjadi trending worldwide di twitter dengan hastag #ThisIsBlackPinkArea.

Sukses diterima fans, namun ternyata CEO agensi yang dinaungi oleh Big Bang tersebut awalnya merasa ragu. Yang Hyun Suk tak begitu yakin jika girl grup barunya tersebut tak bisa sukses. Ia rupanya masih menyimpan ketakutan dimasa lalu, jika gagal mendebutkan sebuah girl grup.

“Dua puluh tahun lalu aku pernah mendebutkan grup bernama Swi.T, tapi hasilnya tak terlalu baik. Dan tujuh tahun lalu aku mendebutkan 2NE1, hari ini giliran Black Pink,” ungkap Yang Hyun Sik.

Yang Hyun Suk merasa jika cukup sulit untuk mendebutkan sebuah girlband. Sebelumnya ia pernah mendebutkan grup yang beranama Swi.T, namun hasilnya tak begitu sukses. Sedangkan 2NE1 yang debut sejak 7 tahun lalu bisa dikatakan sangat berhasil.

“Karena itulah, aku merasa terbebani dan khawatir merilis girlband setelah sekian lama,” imbuhnya.

Menurut Hyun Suk, tahun ini adalah masa-masa Black Pink setelah YG cukup lama hiatus. Ia juga berharap jika grup barunya tersebut bisa sukses dan dicintai.

“Memang sedikit sulit bagi 2NE1 untuk melakukan promosi untuk saat ini. Tapi sekarang Black Pink adalah girlband yang mewakili YG setelah lama kami hiatus. Jadi perhatikan mereka ya,” pungkasnya.