Baekhyun EXO Bikin Gemas Saat Duakan Cinta Gadis Ini Demi IU Di Serial ‘Time Slip: Ryeo’

2629
Time Slip: Ryeo
Time Slip: Ryeo

Hariannusantara.com – Sejak awal tahun lalu, serial drama Korea makin populer dan diidolakan. Bahkan ada beberapa judul serial drama yang menyedot banyak perhatian, sejak dipromosikan. Seperti halnya drama saeguk yang dibintangi oleh Baekhyun EXO, ‘Time Slip” Ryeo’.

Fans EXO nampaknya makin tak sabar menyaksikan akting Baekhyun dalam serial tersebut. Dalam cerita tersebut, nantinya pemilik nama Byun Baek-hyun itu akan menjadi pangeran ke-10 yang bernama Wang Eun. Uniknya dari pangeran lain, Wang Eun satu-satunya pangeran yang tak terlalu tertarik dengan tahta kerajaan.

Wang Eun merupakan cucu dari salah satu pendiri Goryeo yang bernama Wang Gyun. Sayangnya, Wang Eun tak pernah serius dan hanya senang bahkan tak mau belajar bela diri. Karena masih dalam masa puber, Wang Eun hanya memikirkan percintaan. Bahkan ia kerap menguping hingga pikirannya dipenuhi dengan pengetahuan tak berguna.

Hal tersebut menjadi berubah, saat ia bertemu dengan Hae Soo (IU), gadis yang terlempar dari era modern ke zaman goryeo. Meski awalnya tak akur, namun Hae Soo adalah cinta pertama bagi Baekhyun. Namun, Wang Eun harus menikah dengan Park Soon Duk (Z.Hera), putri panglima Park Soo Kyung.

Meski demikian, Wang Eun belum bisa sepenuhnya melupakan Hae Soo setelah menikah dengan Park Soon Duk. Lama kelamaan, Wang Eun bisa menunjukkan perhatian pada Soo Duk yang tak pernah berpaling darinya.

Sementara itu, ‘Time Slip: Ryeo’ segera tayang di SBS menggantikan slot ‘Doctors’ Park Shin Hye pada 29 Agustus mendatang. Serial drama yang diangkat dari novel “Bu Bu Jing Xin” tersebut diharapkan bisa sukses seperti versi Tiongkok. Bukan hanya Baekhyun, drama tersebut juga dibintangi oleh Lee Jun Ki, Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Seolhyun SNSD dan masih banyak lagi.