Jessica Iskandar Akui Takut Saat Berperan Sebagai Ayah Sekaligus Ibu Untuk El Barack Alexander

566
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Hingga saat ini Jessica Iskandar masih menikmati perannya sebagai single mom untuk El Barack Alexander. Pasalnya, sejak pernikahannya dengan Ludwig Waldburg dibatalakan, Jessica sendirian mengasuh buah hatinya dengan pria berkebangsaan Jerman tersebut.

Meski El sudah makin tumbuh besar, nampaknya Jessica Iskandar belum berniat untuk mencari seorang pengganti. Meski sudah mulai move on dari Ludwig Waldburg, belum ada sosok pria yang membuat hatinya lulu hingga saat ini. Menikmati waktu sebagai single mom, banyak pengalaman yang ia dapatkan bersama dengan El.

Jessica Iskandar tampaknya cukup senang saat menikmati waktu bersama putra semata wayangnya itu. Akan tetapi, wanita 28 tahun tersebut justru kerap merasa takut saat menjadi seorang janda. Meski begitu, bintang acara Pesbukers tersebut tetap mensyukuri apa yang dimilikinya saat ini.

“Kadang merasa takut juga namanya sendirian. Sebagai ibu dan ayah harus menentukan (pilihan) sendiri. Kadang di rumah sendirian takut juga. Tapi aku bersyukur dengan apa yang dipunya sekarang kita syukuri dan nikmati,” ujar bintang film Dealova tersebut.

Meski pernah memimpikan sosok ayah, namun Jedar merasa beruntung karena selama ini El tak pernah bertanya tentang ayahnya secara langsung padanya.

“Sebenarnya kalo El nanya terang-terangan nggak ngerti. Ditanyain mimpinya father, paling dia nunjuk Spiderman jadi bapak El. Cuma El ngga pernah menanyakan sih,” imbuhnya.

Sebelumnya, Jessica sempat membagikan cerita saat berada di Eropa beberapa waktu lalu. Saat tengah berada di toko mainan, El bertemu dengan patung tokoh superhero Spiderman. Jedar mengungkap jika saat itu putranya mengakui Spiderman adalah bapaknya. Meski dijelaskan Spiderman adalah tokoh superhero, El masih belum mengerti dan tetap akui sebagai bapaknya.