Sempat Berikan Kode Kangen Pada Putranya, Jessica Iskandar Justru Sedih Saat Ludwig Lupakan Hal Ini

343
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Menjadi single mom untuk buah hatinya, Jessica Iskandar memang sempat mengalami kesulitan. Jessica memang terlihat tlaten mengurus El Barack Alexander, meskipun Ludwig Waldburg membatalkan pernikahan mereka. Hingga kini, nampaknya Jessica masih menikmati waktunya bersama sang buah hati.

Baru-baru ini El Barack Alexander merayakan ulang tahun yang ke-2. Meski sudah dirayakan di Paris beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar kembali membuat pesta sederhana bersama dengan anak yatim.

Tak hanya membuatkan pesta ulang tahun untuk putra semata wayangnya itu saja, aktris 28 tahun tersebut juga menyiapkan kado spesial untuk El Barack. Wah, kira-kira hadiah apa yang disiapkan Jessica untuk putra biologis Ludwig itu ya?

“El sih aku kasih keretaan, sama jalannya. Udah kayak mau bikin kampung deh gede banget. Mainannya kan juga aman, seumuran dia. Dia senang pasang dan susun,” ungkap presenter dan juga komedian tersebut.

Bukan hanya kado saja yang ia berikan untuk putranya. Jessica juga memiliki harapan besar untuk El. Selain sehat, Jedar ingin jika putranya menjadi orang yang bertanggung jawab.

“Sama kayak ibu-ibu yang lain. Sehat, supaya pas dewasa jadi anak yang bertanggung jawab. Anak hebat, sayang selalu sama keluarga. El bisa jadi apa yang dia inginkan, bisa bahagia,” tuturnya.

Meski tak pernah menemani putranya, bintang film Dealova itu akui jika Ludwig sempat memberikan kmentar di akun instagramnya mengenai El. Sayangnya, pria berkebangsaan Jerman tersebut justru tak mengingat ulang tahun putranya.

“Enggak sih, enggak ngucapin. Kalau mau yang nanya sedih-sedih, nanti kalau gak ada El ya,” imbuhnya.

Sebelumnya Jedar juga sempat membalas komentar mantan suaminya tersebut lewat sebauh postingan di instagramnya. Ia mengatakan pada Ludwig jika dirinya sangat beruntung memiliki putra yang cerdas dan lucu seperti El.