Lee Min Ho Ngaku Jika Punya Cita-cita Unik Dan Kocak Selain Menjadi Seorang Aktor, Apa Itu?

1014
Lee Min Ho Film Bounty Hunters
Lee Min Ho Film Bounty Hunters

Hariannusantara.comLee Min Ho makin saja populer dalam dunia hiburan saat sukses bintangi drama Boys Before Flower. Hingga kini Lee Min Ho sudah sukses bintangi banyak serial drama televisi dan film layar lebar. Tahun ini, Lee Min Ho kembali comeback bintangi film Korea-Tiongkok bertajuk ‘Bounty Hunters’.

Tak hanya tampan, namun bakat akting Lee Min Ho memang sangat diakui, bahkan diberbagai negara. Bahkan ia mampu membuat serial yang dibintanginya sukses besar. Namun, baru-baru ini Lee Min Ho justru ungkap cita-citanya yang lain selain menjadi aktor.

Baru-baru ini aktor 28 tahun tersebut ikut menghadiri acara KCON 2016 yang disemarakkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, bintang film ‘Gangnam Blues’ tersebut juga diwawancarai dan ditanya mengenai impiannya misalkan tak menjadi aktor. Rupanya, aktor berparas tampan tersebut ingin menjadi gamer profesional.

“Mungkin aku akan menjadi gamer yang profesional. Hahaha. Kalau nggak jadi pro gamer mungkin aku akan bekerja di sebuah perusahaan game,” ujar Lee Min Ho sambil tertawa.

Bukan tanpa alasan ia mengatakan hal tersebut. Selama ini Lee Min Ho selalu bermain games saat memiliki waktu luang.

“Aku sangat senang bermain game PC. Akhir-akhir ini aku nggak punya waktu luang, jadi aku bermain mobile games saja,” imbuhnya.

Lee Min Ho juga akui kerap menghabiskan waktu bersama dengan orang yang disayangi. Wah, Suzy Miss A termasuk nggak ya?

“Nggak ada hal-hal yang sering kulakukan saat waktu luang. Biasanya aku hanya keluar untuk makan makanan lezat. Saat senggang aku juga tidur dengan nyenyak dan bertemu dengan orang-orang yang aku sayangi. Hal seperti itu merupakan cara yang baik untuk mengistirahatkan diriku,” tandasnya.