Ayu Ting Ting Justru Akui Takut Miliki Banyak Followers Di Instagram, Begini Alasannya

470
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting populer lewat single yang bertajuk ‘Alamat Palsu’. Hingga kini, namanya makin populer dan sukses menjadi salah satu pedangdut ternama. Bahkan, Ayu sudah memiliki followers terbanyak yang mencapai angka 15 juta.

Tentu saja hal tersebut membuktikan jika kini Ayu Ting Ting benar-benar populer. Meski begitu, mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut juga kerap berurusan dengan haters. Tak hanya kerap dihujat karea gosip yang menyeret namanya saja. Ayu Ting Ting bahkan dituding membeli followers, karena jumlah followersnya yang fantastis.

Mendapat ‘untung’ followers membludak, rupanya tak hanya membuat penyanyi 24 tahun ini senang. Ayu Ting Ting justru merasa serba salah saat miliki angka followers tertinggi sebagai artis tanah air.

“(Kalau) Saya senang nanti dibilangnya beli follower. Saya biasa-biasa aja dibilang, ‘Sombong banget sih lo, bersikap biasa aja kayak nggak ada ucapan terima kasihnya’. Apa yang saya kerjakan selalu serba salah,” ungkap ibu Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Meski serba salah, pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut merasa bersyukur dengan adanya sosial media. Awalnya, tak pernah terlintas dipikiran Ayu Ting Ting jika akan memiliki followers terbanyak. Bahkan, pelantun lagu ‘Sambalado’ itu mengakui jika bukan dirinya yang membuat akun instagram tersebut, melainkan mantan asistennya.

“Jujur yang buatin Instagram itu mantan asisten saya. Saya nggak pernah kepikiran dapat follower paling banyak. Nggak pernah kebayang sebelumnya. Saya syukuri aja karena media sosial berguna banget buat saya kayak ada endorse, segala macam,” ungkapnya.

Sepertinya, banyaknya komentar miring dari haters tak menjadi penghalang bagi Ayu Ting Ting.

“Itu rezeki buat saya, nggak mungkin saya tolak. Sangat bermanfaat. Saya sangat mensyukuri follower-follower yang sudah memfollow akun instagram saya,” imbuhnya.