Lee Min Ho Beberakan Alasannya Bergabung Dalam Serial Drama Fantasi, Benarkah Karena Jun Ji Hyun?

2575
Lee Min Ho Film Bounty Hunters
Lee Min Ho Film Bounty Hunters

Hariannusantara.com – Bukan rahasia lagi jika Lee Min Ho temasuk salah satu aktor populer di Korea Selatan. Bahkan tak hanya miliki fans di tanah kelahirannya saja, namun Min Ho juga terkenal hingga penjuru Asia. Tak heran jika serial drama yang dibintanginya selalu meraih kesuksesan.

Setelah sukses dengan film Korea-Tiongkok yang bertajuk¬†Bounty Hunters, Lee Min Ho segera comeback dilayar kaca untuk bintangi serial drama terbaru. Kabarnya, kekasih Suzy Miss A tersebut dipastikan bintangi serial ‘Legend of The Blue Sea’ bersama Jun Ji Hyun. Meski pertama kalinya bintangi serial fantasi, Lee Min Ho justru merasa percaya diri.

Saat hadir dalam acara KCON 2016 lalu, aktor 28 tahun itu mengatakan jika dramanya bergenre fantasi. Namun hal tersebut tak membuatnya sulit, lantaran tema putri duyung memang tak asing ditelinga masyarakat. Karena itulah ia merasa tak kesulitan.

“Kurasa ini akan jadi proyek drama yang kental sekali fantasinya. Tapi karena dramanya memiliki elemen yang diketahui publik pada umumnya, jadi kurasa drama ini akan memberikan rasa familiar pada penonton,” tutur Lee Min Ho.

Selama ini rupanya Lee Min Ho juga membantu menyumbang ide pada Park Ji Eun saat menulis naskah. Bahkan, bintang drama The Heirs tersebut akui tak sabar untuk segera melaksanakan proyek terbarunya tersebut.

“Sejujurnya aku bertemu Park Ji Eun sebelum ia menggarap naskahnya dan memberinya ide.¬†Lalu dia membayangkan aktornya dan siapa aktris yang cocok dengannya. Jadi aku sangat menantikan ini bakal jadi proyek yang menyenangkan,” tandasnya.

Selain itu, baru-baru ini berakhirnya hubungan Lee Min Ho dengan Suzy Miss A kembali senter terdengar. Meski demikian, pihak agensi Suzy membantah jika hubungan anak asuhnya dengan aktor tampan tersebut berakhir.