Baekhyun Dan Dua Member EXO Ini Disebut Akan Sumbang Lagu Untuk ‘Time Slip: Ryeo’, Wah Siapa Saja Ya?

1890
Baekhyun - Xiumin - Chen EXO
Baekhyun – Xiumin – Chen EXO

Hariannusantara.com – Serial drama Korea memang sangat difavoritkan berbagai kalangan. Beberapa judul drama yang belum tayang, bahkan juga sangat dinantikan. Seperti halnya ‘Time Slip: Ryeo’, yang dibintangi oleh Baekhyun EXO, Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Ji Soo, IU, Nam Joo Hyuk dan masih banyak lagi.

Menjelang penayangannya, pihak produksi drama tersebut bahkan memberikan spoiler yang membuat pemirsa makin penasaran. Tak hanya teaser foto dan video saja, namun produser juga sudah menyiapkan soundtrack drama saeguk tersebut. Kabarnya pula, muncul beberapa nama member EXO yang juga menyumbang suara untuk drama tersebut. Siapa ya?

Tentu saja ‘Time Slip: Ryeo’ makin membuat netter geregetan dengan bocoran-bocoran yang dirilis. Namun yang tak kalah mengejutkan, ada 3 member EXO termasuk Baekhyun yang mengisi soundtrack drama itu. Yap, Chen dan Xiumin disebut-sebut akan menyanyikan lagu utama ‘Time Slip: Ryeo’.

Menurut laporan pihak produksi drama SBS tersebut pada Rabu (10/8), lagu ketiga member EXO itu akan diputar pada ending setiap episode. Meski demikian, pihak produksi belum juga memberikan bocoran tentang genre lagu maupun judul lagunya. Tetapi, kemungkinan lagu yang dibawakan Baekhyun, Chen dan Xiumin itu akan membuat penonton tersentuh.

Bukan hanya Byun Baek-hyun cs, namun ada beberapa penyanyi yang kabarnya juga akan mengisi soundtrack ‘Time Slip: Ryeo’. Sempat pula, ada kabar jika Taeyeon Girls Generation juga mengisi soundtrack-nya. Selain itu, ada juga Davichi, Lee Hi hingga Epik High yang menyumbang suara untuk drama Ji Soo cs itu.

Sementara itu, drama yang terinspirasi dari novel Tiongkok ‘Bu Bu Jing Xin’ itu menceritakan seorang gadis yang terlempar dari era modern ke zaman dinasty goryeo. Nantinya ia akan terjebak oleh kisah cinta yang rumit dengan ke-7 pangeran.