Ayu Ting Ting Mengaku Masih Belum Ingin ‘Bertindak’ Pada Hatersnya, Begini Alasannya

588
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Dunia maya sepertinya masih dihebohkan dengan sederetan berita tentang Ayu Ting Ting. Berulang kali dihujat, Ayu sempat mengakui jika dirinya tak memperdulikan komentar miring orang lain. Namun, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga disebut-sebut sebagai artis yang memang kerap berurusan dengan haters.

Lapak instagram Ayu Ting Ting kini tak hanya ramai dengan online shop, namun bertebaran pula komentar pedas para netizen. Melihat hal itu, Ayu bahkan tak terlihat membalas perbuatan kejam penghuni dunia maya tersebut. Rupanya, Ayu memiliki alasan mengapa belum mau bertindak pada haters-hatersnya. Kenapa ya?

Ibu satu anak tersebut sebelumnya mengatakan jika tak membaca komentar di instagramnya satu persatu. Ayu rupanya tak merasa terganggu dengan komentar sinis bahkan menyakitkan hati di jejaring sosial. Selama belum mengancam dirinya, pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut masih membiarkan haters bergumam mengenai dirinya.

“Kalau kemarin soal penjualan anak sudah saya tuntut, sudah saya beresin, kelarin. Tapi selagi masih kata-kata, omongan dan tidak mengancam diri saya, biarin aja,” tutur penyanyi 24 tahun itu.

Melihat komentar netizen, tentu saja ada rasa jengkel dibenak Ayu. Namun, ibu satu anak tersebut mengakui jika hal tersebut adalah sebuah resiko yang harus ditanggungnya saat menjadi public figure. Untuk itulah, selama ini Ayu selalu menerima apa yang dilontarkan haters padanya.

“Namanya haters omongan doang kan, namanya dunia maya kita harus siap dan terima semua. Kalau udah ngancam, membahayakan saya, anak dan keluarga, saya nggak akan tinggal diam. Saya pasti akan lapor,” ungkapnya.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga dikabarkan renggang dengan Jessica Iskandar. Mesiki sempat mengunggah foto bersama, namun netter justru menganggap hal tersebut sebagai pencitraan. Lantas, benarkah jika hubungan keduanya memang tak lagi akrab?