Park Shin Hye Dapat Teguran Dari Penonton Saat Bintangi Drama ‘Doctors’, Kenapa Ya?

328
Kim Rae Won - Park Shin Hye
Kim Rae Won – Park Shin Hye serial Doctors

Hariannusantara.com – Bukan rahasia lagi jika Park Shin Hye kini bintangi serial drama SBS yang bertajuk ‘Doctors’ bersama dengan Kim Rae Won. Sejak awal dipromosikan, drama tersebut memang sudah mencuri perhatian masyarakat Korea.

Saat tayang perdana, Doctors bahkan sudah mencetak prestasi dengan mencetak rating tinggi. Hingga kini, serial drama yang dibintangi Park Shin Hye tersebut terus mengalami kenaikan rating. Meski sangat dikagumi, penonton rupanya sangat kritis melihat adanya kesalahan kecil dalam drama itu.

Pada episode terbarunya beberapa waktu lalu, Doctors harus menerima komplain dari penonton setianya. Rupanya, Park Shin Hye kala itu terlihat menggunakan nail art berwarna pink. Hal tersebut mengundang reaksi negatif dari penonton, pasalnya membuat cerita drama tersebut makin tak realistis.

Karena berperan menjadi seorang dokter ahli bedah syaraf, mereka menganggap jika tak seharusnya Park Shin Hye menggunakan nail art. Ya, meskipun hanya sebuah kesalahan kecil, penonton tetap memberikan kritikan terhadap hal tersebut.

“Meskipun ini hanya sekedar drama dan orang-orang biasanya menerima hal itu, aku tetap bertanya-tanya, apa tidak apa-apa untuk seorang dokter dan ahli bedah seperti itu memiliki kuku di nail art,” ungkap seorang penonton. “Nail art yang dipakainya membuatku tak bisa berkonsentrasi pada drama,” imbuh lainnya.

Melihat hal itu, pihak SBS ikut membuka suara dan memberikan komentar jika nail art yang digunakan Park Shin Hye sebenarnya tak memberikan pengaruh besar.

“Kami sudah membicarakan kuku Shin Hye sebelum syuting. Tapi karena tidak terlalu mencolok, kami berpikir itu tidak akan berpengaruh pada drama. Kami menerima kritik yang menyebabkan drama ini kehilangan aspek realistis, dan akan memberikan perhatian lebih sampai akhir,” ungkap pihak drama.