Ahn Jae Hyun Ungkap Rasa Terima Kasih Ke Goo Hye Sun Gara-gara ‘Cinderella’, Ini Penyebabnya

5189
Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun
Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun

Hariannusantara.com – Bukan kabar mengejutkan jika Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah resmi menikah tahun ini. Bahkan, baru-baru ini Ahn Jae Hyun umumkan kembali comeback ke layar kaca televisi untuk bintangi drama bertajuk ‘Cinderella and Four Knights’.

Rupanya, drama terbaru Ahn Jae Hyun bersama dengan Jung Il Woo tersebut akan segera tayang perdana pada pekan ini. Jelang penayangan, tentu saja tvN sudah menggelar jumpa pers bersama dengan para pemain.

Aktor 29 tahun tersebut secara tak langsung bahkan membocorkan sedikit jalan cerita drama terbarunya itu. Ahn Jae Hyun mengungkap jika sebenarnya, drama tersebut memiliki segi cerita yang mirip dengan drama ‘Boys Before Folowers’.

“Sepertinya drama ini sedikit mirip dengan ‘Boys Before Flowers’. Hubungan antar karakter cukup mirip dan ini tentang semua pria diantara satu karakter utama wanita,” ungkap Ahn Jae Hyun.

Ia bahkan meminta banyak saran pada Goo Hye Sun mengenai karakter yang diperankannya dalam ‘Cinderella and Four Knight’.

“Aku banyak ngobrol (dengan Goo Hye Sun) tentang apa seharusnya posisiku dalam drama. Contohnya, jika Jung Il Woo adalah karakter yang diam-diam selalu ada buat karakter utama wanita, jadi kami mengobrol banyak tentang apa yang kubutuhkan untuk memerankan karakterku,” imbuhnya.

Bintang drama ‘You’re All Surrounded’ itu merasa aktingnya makin mantap setelah menikah. Ia bahkan mengucapkan terima kasih untuk istri tercintanya, karena telah mendukungnya untuk bintangi drama pertamanya pasca menikah.

“Aku membintangi drama ini setelah melakukan apa yang paling kuinginkan di dunia ini: menikah. Dia tentu saja sangat mendukung, tapi lebih dari itu, aku mampu berakting dengan nyaman. Aku sangat berterima kasih pada Goo Hye Sun,” tandasnya.

Sementara itu, ‘Cinderella and Four Knight’ tayang perdana pada Jumat (12/8) malam di tvN.