Baekhyun EXO Jadi Bandel, Nam Joo Hyuk Dan Ji Soo Justru Bikin Klepek-klepek di ‘Time Slip: ryeo’

8078
Time Slip: Ryeo
Time Slip: Ryeo

Hariannusantara.com – Serial drama Korea ‘Time Slip: Ryeo’ menjadi salah satu drama saeguk yang ditunggu-tunggu kali ini. Pasalnya, SBS kali ini menampilkan sederetan bintang ternama sebagai pemainnya. Seperti halnya Lee Jun Ki, IU, Kang Ha Neul, Ji Soo, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Seolhun SNSD hingga Baekhyun EXO.

Menjelang penayangan, pihak produksi terus saja menggoda penonton dengan merilis teaser hingga poster foto. Meski bukan bintang utama, karakter Baekhyun EXO tentu sangat dinantikan, karena popularitasnya memang tak dapat diragukan. Selain itu nama Ji Soo dan Nam Joo Hyuk kini tengah bersinar sebagai pendatang baru.

Tak heran jika detil peran ketiganya sangat dinantikan oleh pecinta k-drama. Pihak SBS kembali merilis poster tokoh Wang Eun (Baekhyun), Wang Wook (Nam Joo Hyuk) dan Wang Jung (Ji Soo). Meski menjadi pangeran, ketiganya tak begitu tertarik untuk merebutkan takhta.

time Slip Ryeo Baekhyun Nam Joo Hyun Ji Soo
time Slip Ryeo Baekhyun Nam Joo Hyuk Ji Soo

Wang Eun merupakan seorang pangeran yang bisa dibilang bandel dan suka bermain-main. Ia bahkan hobi menguping, sehingga pikirannya selalu dipenuhi ilmu tak berguna. Dalam posternya, Wang Eun terlihat unyu saat memainkan ketapel.

Lain lagi dengan Wang Wook yang biasa dipanggil Baek Ah. Pangeran ke-13 tersebut terlahir dengan mewarisi bakat seni. Wang Wook adalah orang yang pendiam dan tak suka mencari masalah.

Beda lagi dengan Wang Jung yang merupakan saudara se-ibu dengan Wang So (Lee Jun Ki) dan Wang Yo (Hong Jong Hyun). Meski tampan dan berkarismatik, Wang Jung adalah pangeran yang terbiasa manja sejak kecil.

Sementara itu, ‘Time Slip: Ryeo’ tayang perdana pada tanggal 29 Agustus mendatang pukul 10 malam di SBS. Selain itu, drama tersebut nantinya juga tayang di beberapa negara di Asia tenggara di saluran TV kabel One.