Lee Min Ho Akui Ingin Nikmati Liburan Di Negara Ini, Sendiri Atau Dengan Suzy Miss A?

1099
Suzy Miss A dan Lee Min Ho
Suzy Miss A dan Lee Min Ho

Hariannusantara.com – Bukanlah hal yang mengejutkan jika Lee Min Ho dikenal sebagai salah satu aktor terpopuler di Korea Selatan. Bakat aktingnya bahkan tak hanya di Korea, namun juga dinegara lain termasuk Tiongkok. Baru-baru ini Lee Min Ho usai bintangi film action comedy Korea-Tiongkok yang bertajuk ‘Bounty Hunters’.

Sukses bintangi film layar lebar, Lee Min Ho juga nampak hadir dalam acara KCON 2016 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, kekasih Suzy Miss A tersebut juga melakukan wawancara. Lee Min Ho rupanya mengungkap jika ingin melakukan banyak hal saat memiliki waktu luang.

Aktor 28 tahun tersebut memang kerap pergi ke luar negeri, tetapi untuk menyelesaikan pekerjaannya. Ia memang tak banyak memiliki waktu luang, tapi ada suatu tempat yang ingin dikunjunginya saat liburan. Lee Min Ho rupanya memiliki keinginan untuk berlibur ke Islandia. Kenapa ya?

“Aku sangat ingin pergi ke Islandia untuk melihat Aurora Borealis di sana. Aku tinggal di kota besar dan kurasa aku juga sudah mengunjungi berbagai kota besar di beberapa negara,” ungkap Lee Min Ho.

Ternyata, bintang film ‘Gangnam Blues’ tersebut ingin menyaksikan fenomena Aurora Borealis yang jarang ditemui dinegara lainnya. Selain itu, Lee Min Ho ingin mencari suasana berbeda dan jauh dari keramaian tengah kota. Seperti halnya menikmati liburan di negara yang memiliki pemandangan alam yang indah.

“Karena itulah aku sangat ingin melihat keindahan alam. Aku ingin pergi ke negara dimana aku bisa mengagumi kecantikan alam,” imbuhnya.

Sementara itu, kini Lee Min Ho sudah dipastikan untuk bintangi drama baru yang bertajuk ‘Legend of Blue Sea’ bersama Jun Ji Hyun.