Feni Rose Disebut ‘Menyindir’ Saat Wawancarai Jessica Iskandar, Fans Ayu Ting Ting Ngamuk?

567
Jessica Iskandar Feni Rose
@fenirose via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar memang dikabarkan merenggang. Tak sedikit netizen yang menyebut jika Ayu tersinggung karena video wawancara yang dibuat Jessica Iskandar. Bahkan baru-baru ini fans Ayu kembali ngamuk dan menyebut Feni Rose dan Jessica Iskandar sengaja menyindir Ayu. Benarkah?

Sejak bintangi Pesbukers bersama, Ayu Ting Ting memang terlihat akrab dengan Jessica Iskandar. Sayangnya kini hubungan keduanya dikabarkan merenggang bahkan tak lagi saling sapa. Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar sempat menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan Feni Rose.

Dalam acara tersebut, mantan presenter acara Silet tersebut memang menyinggung soal hubungan ibu El Barack Alexander itu dengan Ayu. Namun, Feni Rose justru membantah jika dirinya disebut menyindir mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Ia hanya mengatakan apa yang dikatakan Ayu lewat infotaiment saja.

“Itu saya hanya meng-capture apa yang saya lihat di infotainment saat Ayu diwawancara. Masalah bener atau nggak (ke Amsterdam) saya nggak tahu,” ungkapnya.

Sempat membahas hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, rupanya Feni Rose mengakui jika dirinya sempat dibully fans Ayu.

“Ya iyalah. Kan di situ saya bilang saya takut. Bukan takut, lebih tepatnya males aja,” ungkapnya.

Fans Ayu Ting Ting yang dijuluki Aytinglicious memang dikenal militan. Jessica Iskandar sebelumnya juga sempat mengatakan jika dirinya memang takut dengan fans pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut.

Sementara itu kini publik tengah dihebohkan dengan berita merenggangnya hubungan jedar dengan Ayu. Keduanya bahkan kini tak lagi saling follow instagram satu sama lain. Hal tersebut justru membuat netter curiga jika keduanya kini tengah perang dingin. Meski begitu, Jessica dan Ayu masih tetap bintangi acara Pesbukers bersama.