Chanyeol EXO Buat Fans Geger Saat Akan Kolaborasi Dengan Musisi Internasional, Siapa Ya?

1007
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO

Hariannusantara.com – Belum lama debut sebagai boyband, karir EXO bisa dibilang sangat mulus. Usai promosikan album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”, Chanyeol dan kawan-kawannya juga sukses menggelar konser “EXO Planet – The EXO’rDIUM”. Konser tersebut sukses digelar selama 6 hari di Seoul.

Kabarnya, kini EXO tengah sibuk mempersiapkan album repackge yang akan segera dirilis bulan ini. Namun, pihak SM Entertaiment masih belum memberikan spoiler mengenai hal tersebut. Akan tetapi, Chanyeol justru membuat fans bingung saat ‘ketahuan’ akan bekerja sama dengan musisi internasional.

Beredar kabar jika rapper EXO itu akan berkolaborasi dengan grup hip hop yang sangat populer, Far East Movement. Hal tersebut diketahui saat salah satu personel FM, Kev Nish mengunggah foto di studio bersama dengan Chanyeol. Dalam foto tersebut, mereka terlihat tengah berdikusi mengenai proyek terbaru mereka.

“Sesi album @fareastmovement @real__pcy. Butuh waktu sangat lama untuk menggarap album ini dan (kami) nggak sabar untuk merilisnya Oktober nanti @transparentfeed,” tulis Kev Nash dikolom captionnya.

Hal tersebut tentu saja membuat fans EXO heboh, saat mengetahui Chanyeol akan berkolaborasi dengan musisi dunia. Melihat idolanya bekerja sama dengan musisi ternama, EXO-L merasa bangga. Mereka bahkan ikut tak sabar dengan proyek baru penyanyi 24 tahun tersebut.

“Aku bangga denganmu, aku bahkan menangis karena aku senang sekaigus bangga denganmu,” tulis seorang netter. “Aku bangga sekali Chanyeol diajak kolaborasi oleh musisi setenar Far East Movement,” imbuh lainnya. “Aku juga tak sabar menunggu album kalia.”