Julia Perez Akui Pernah ‘Musuhi’ Shaheer Sheikh, Benarkah Gara-gara Ayu Ting Ting?

512

Ayu Ting Ting Julia Perez

Hariannusantara.com – Hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Shaeer Sheikh memang sudah lama berakhir. Sempat hebohkan publik, sayangnya kisah asmara Ayu Ting Ting dengan aktor asal India itu hanya seumur jagung. Tak hanya Ayu, Julia Perez bahkan ikut kesal dengan berakhirnya hubungan sahabatnya itu.

Bukan hanya merasa kesal, Julia Perez awalnya enggan untuk menegur Shaheer Sheikh. Pasalnya, beredar isu jika berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dengan bintang Mahabharata itu karena adanya orang ketiga. Namun, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Jupe itu justru pamer kedekatan dengan Shaheer Sheikh.

Mantan istri Gaston Castano tersebut mendadak gegerkan publik saat mengunggah video bersama aktor 32 tahun tersebut. Bahkan sempat mengatakan ‘we love cecepy’ dalam video itu. Akhirnya, pelantun lagu ‘Gak Jaman’ itu kini mengungkap alasannya akrab dengan Shaheer Sheikh. Benarkah gara-gara Ayu Ting Ting?

“Waktu di kawinan Nabila Syakieb saya nggak negor dia (Shaheer), nggak suka saya. Tapi sekarang kondisi Ayu sudah membaik ya yasudah, secara pribadi saya nggak ada masalah (dengan Shaheer),” ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (11/8).

Dilansir kapanlagi, Jupe awalnya memang kesal hubungan Ayu dan Shaheer berakhir. Namun, melihat pedangdut 24 tahun itu sudah move on, Jupe akhirnya kembali akrab dengan bintang film Turis Romantis itu.

Selain itu, penyanyi 36 tahun tersebut juga turut memberikan support pada sahabatnya tersebut. Karena kini gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad makin senter terdengar. Karena hal itu pula, Ayu kerap menuai hujatan dari netizen. Tetapi Jupe menuturkan jika kondisi Ayu sudah mulai membaik saat ini.

“Saya sedih Ayu digituin. Tapi saya lihat dia sudah membaik,” imbuhnya.