Hyoyeon Girls Generation Siap Kolaborasi Dengan Artis JYP Entertaiment Di Proyek SM STATION, Siapa Ya?

645
Hyoyeon GG
Hyoyeon Girls Generation

Hariannusantara.comGirls Generation masih tetap eksis meski kini muncul sederetan idol grup baru di industri musik Korea Selatan. Meski demikian, Hyoyeon dan yang lainnya masih belum menunjukkan tanda-tanda comeback tahun ini. Kini, girlrup yang sudah 9 tahun debut itu tengah sibuk dengan kegiatan personal termasuk proyek SM STATION.

SNSD memang barusaja merilis single ‘Sailing (805)’ yang menjadi lagu spesial untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-9. Single tersebut juga termasuk dalam salah satu proyek SM STATION. Selain itu, SM Entertaiment nantinya juga akan membuat kolaborasi dengan agensi lain, salah satunya JYP Entertaiment.

Kali ini giliran Hyoyeon yang akan berkolaborasi dengan artis dari agensi yang dinaungi TWICE dan GOT7 tersebut. Kabarnya, lead dancer SNSD itu akan duet bersama dengan Min Miss A dan juga Jo Kwon 2AM. Hal tersebut secara resmi diumumkan oleh SM dan juga JYP pada Kamis (11/8) lalu.

Bukan hanya itu, bos JYP atau yang akrab disapa Park Jin Young akan turun tangan langsung dalam proyek tersebut. Sayangnya, peran Jin Young dalam kolaborasi beda agensi tersebut masih belum jelas. Entah itu sebagai produser, penulis lagu, atau itu komposer hal itu masih dirahasiakan.

Sebelumnya SM Entertaiment dan JYP Entertaiment juga pernah melakukan kolaborasi. Yap, beberapa waktu lalu Suzy Miss A duet dengan Baekhyun EXO dengan merilis single bertajuk ‘Dream’. Ada juga Suho yang perah menjadi model MV Jo Kwon.

Sementara itu, single kolaborasi Hyoyeon SNSD ini rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan Agustus ini. Sementara itu, pekan ini SM STATION akan menghadirkan duet antara Onew SHINee dengan Lee Jin Ah.