Prilly Latuconsina Dibela Fans Saat Dihujat Fans Garis Keras Ayu Ting Ting, Ini Penyebabnya

1195
Prilly Ayu Ting TIng
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.com – Sejak bintangi acara lawakan Pesbukers, Ayu Ting Ting memang terlihak akran dengan artis lainnya. Seperti halnya dengan Prilly Latuconsina, yang akhir-akhir ini kerap muncul dalam acara lawakan ANTV tersebut. Keduanya memang cukup dekat bahkan kerap mengunggah foto berdua saat dibelakang panggung.

Meski tak lagi bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina kini tengah sibuk dengan berbagai aktivitas. Bahkan, teman dekat Aliando Syarief itu juga terlihat berpartisipasi menjadi model untuk pameran salah satu photograper ternama, Rio. Sayangnya, gadis 19 tahun tersebut justru dihujat saat menjadi model dalam event tersebut.

Baru-baru ini, Rio merilis teaser dan beberapa foto hasil pemotretan Prilly Latuconsina. Sayangnya, fans Ayu Ting Ting justru tak setuju jika bintang ‘Alkisah’ adalah Prilly. Menurut mereka, bintang film ‘Surat Untukmu’ tersebut tak bisa tampilkan ekspresi lainnya. Bahkan fans garis keras penyanyi 24 tahun itu justru membandingkan Ayu dengan Prilly.

Alhasil, foto tersebut banyak tuai kritikan karena mimik wajah Prilly terlihat sedih dalam foto tersebut. Meski sesuai tema, tetap saja Aytinglicious (julukan fans Ayu) yang dikenal militan terus menghujat foto Prilly Latuconsina.

“Aduh gak bagus Prilly tu, lebih bagus Ayu Ting Ting karena dia wanita yang ramah dan mudah bergaul,” ungkap salah satu fans Ayu. “Jelek ah gk ky model lainnya yg dipkai sbgai modelnya@riomotret,” imbuh lainnya.

Sementara itu, fans Prilly yang tak terima kembali menghujat fans Ayu Ting Ting. Sontak, foto tersebut penuh dengan pro dan kontra netizen.