Bukan Baekhyun EXO, Tiga Pangeran Tampan Di ‘Time Slip: Ryeo’ Ini Justru Siap Bikin Penonton Gregetan

942
Time Slip: Ryeo
Time Slip: Ryeo

Hariannusantara.com – Usai menghadirkan drama ‘Doctors’ Park Shin Hye, SBS kini kembali membuat pecinta k-drama makin tak sabar. Pasalnya, kini stasiun TV Korea tersebut kembali memberikan bocoran drama ‘Time Slip: Ryeo’ yang sudah ditunggu-tunggu. Karena, serial ini nantinya akan dibintangi Baekhyun EXO dan sederetan aktor tampan lain.

Yap, drama saeguk yang diadaptasi dari novel Tiongkok ‘Bu Bu Jing Xin’ akan menghadirkan kisah dari 7 pangeran dizaman dinasti goryeo. Bagaimana tak dinantikan, sederetan aktor tampan dari Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, Ji Soo, Nam Joo Hyuk akan meramaikan drama tersebut.

Baru-baru ini, piuhak SBS kembali merilis poster dan membongkar karakter dari 3 pangeran. Mereka adalah pangeran ke-3 Wang Yo (Hong Jong Hyun), ke-8 Wang Wook (Kang Ha Neul) dan pangeran ke-9 Wang Won (Yoon Sun Woo). Tak hanya tampan, tetapi ternyata mereka memiliki sifat antagonis.

Wang Yo dan Wang So (Lee Jun Ki) memang terlahir dari Ratu Yoo. Sayangnya, hubungan keduanya tak baik, karena Wang So diasingkan oleh sang ibu sejak kecil. Selain itu, Wang Yo sudah berambisi menduduki takhta sejak kecil.

Sedangkan Wang Won adalah pangeran yang memiliki sifat sombong dan terbiasa hidup mewah. Ia bahkan tak segan melakukan apapun untuk menguntungkan dirinya sendiri. Berbeda dengan Wang Wook yang menjadi rival terberat dari Wang So.

Meski ketiga pangeran ini saingan berat pangeran ke-4, namun Wang Wook rela melakukan apapun demi Hae Soo (IU). Wang Wook berasal dari keluarga Hwang Bo, bahkan diam-diam mengumpulkan pengikut demi menduduki takhta kerajaan.

Tentu saja penonton makin penasaran dengan kisah cinta Hae Soo dengan para pangeran tersebut. Nantinya ‘Time Slip: Ryeo’ akan tayang pada 29 Agustus mendatang menggantikan slot ‘Doctors’ Park Shin Hye.