Kahoot!

Kahoot! adalah aplikasi kuis digital yang bisa kamu unduh sebagai media hiburan juga untuk dapat menambah wawasan. Di aplikasi Kahoot! Ini ada banyak sekali macam-macam kuis yang bisa kamu ikuti dan menangkan hadiah-hadiah menarik.

 

Fitur Kahoot!

1. Fitur Trivia App

Fitur pertama dari aplikasi Kahoot! ini adalah fitur trivia app. Fitur ini berisi berbagai macam kuis-kuis yang bisa kamu ikuti dan jawab secara benar. Kamu bisa bermain kuis di fitur trivia app ini sendirian atau bersama dengan kawan-kawan agar lebih seru dan mengasikan.

Loading...

 

2. Fitur Homework App

Fitur Homework App ini berfungsi untuk memudahkan para guru-guru di sekolah dalam memberi tugas atau Pr kepada siswanya. Guru-guru bisa membuat kuis di fitur ini dan menugaskan para siswa untuk menjawabnya sehingga akan lebih memudahkan tugas guru untuk menilai karena jawaban sudah diatur oleh guru dan juga akan secara otomatis terdeteksi benar atau salah oleh aplikasi Kahoot!.

3. Fitur Live Game Apps

Fitur ini bisa digunakan untuk melatih kecerdasan karena terdapat kuis-kuis berupa game yang menarik. Kamu bisa gunakan fitur ini untuk melatih dan menjajal seberapa cerdasnya dirimu dalam menyelesaikan game-game yang di hadirkan dalam aplikasi Kahoot!

Fungsi dan Manfaat Kahoot!

1. Bermain game yang seru dan mendidik

Aplikasi kahoot! Akan membuat kamu merasakan kesenangan karena terpacu untuk menyelesaikan game yang di sediakan. Game-game pada aplikasi ini juga akan melatih kemampuan serta kecerdasan dirimu.

 

2. Melatih kecerdasan

Terdapat serangkaian kuis yang di sediakan oleh aplikasi kahoot! ini sehingga kamu bisa menjawab kuis-kuis tersebut untuk melatih kecerdasan kamu. Kamu bisa bersama-sama teman dalam menjawab kuis-kuis tersebut atau melakukan nya secara sendirian.

3. Memudahkan guru memberi tugas

Dengan adanya aplikasi ini para guru akan di mudahkan untuk memberi tugas karena melalui digital mobile. Guru membuat kuis dan siswa menjawab. Kemudian jawaban dari siswa tersebut akan tercatat dengan jelas sehingga guru bisa dengan cepat memberi nilai untuk siswa nya.

Download Kahoot!

Kamu bisa download aplikasi Kahoot! ini dengan cara klik disini.