Lee Min Ho Akui Semangat Bintangi Drama ‘Legend of The Blue Sea’, Ternyata Orang Ini Penyebabnya

900
Lee Min Ho Jun Ji Hyun
Lee Min Ho Jun Ji Hyun

Hariannusantara.com – Karir Lee Min Ho dalam dunia hiburan memang tak dapat diragukan. Tak hanya bintangi serial drama, Lee Min Ho juga aktif dalam dunia perfilman. Setelah sukses bintangi film ‘Bounty Hunters’ di Tiongkok, kini ia kembali comeback dilayar kaca untuk bintangi serial drama Korea.

Tahun ini, kabarnya kekasih Suzy Miss A itu akan bintangi drama yang bertajuk ‘Legend of The Blue Sea’. Tentu saja serial drama yang dipastikan tayang tersebut sangat dinantikan. Pasalnya, aktor 29 tahun itu belum comeback dilayar kaca setelah bintangi ‘The Heirs’ tiga tahun lalu.

Kali ini, Lee Min Ho akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Selama ini, bintang film Gangnam Blues tersebut sudah dipasangkan dengan banyak aktris ternama. Namun, saat wawancara di event KCON 2016 beberapa waktu lalu, Lee Min Ho justru antusias mengetahui lawan mainnya adalah Jun Ji Hyun. Kenapa?

“Jun Ji Hyun adalah aktris terkenal yang sudah berkarir di industri ini cukup lama jadi aku bersyukur bisa belajar banyak darinya sebagai sesama aktor,” ungkap Min Ho.

Aktor kelahiran 1987 tersebut rupanya semangat, karena Jun Ji Hyun sudah lebih dulu bertandang dalam dunia akting dan sangat berpengalaman. Selain itu, drama tersebut menjadi comeback keduanya dalam layar kaca. Selama ini bintang drama ‘Man From The Star’ tersebut memang cukup lama hiatus.

“Selain itu, drama ini juga menjadi serial comeback untuknya juga yang sudah begitu ditunggu-tunggu. Aku juga cukup lama sejak terakhir kali membintangi drama. Jadi kurasa ini akan momen yang menyenangkan dan selalu kukenang,” imbuhnya.

Menjadi kesempatan comeback bagi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, tentu saja drama ‘Legend of The Blue Sea’ sangat dinantikan oleh penggemar setia mereka.