Linkedln SlideShare

Linkedln SlideShare adalah sebuah aplikasi yang berisikan jutaan file presentasi yang bisa membuat kamu bertambah ilmu dan pengetahuan mu. Dalam aplikasi Linkedln SlideShare ini terdapat sekitar 15 juta konten presentasi yang selalu update secara berkala dengan tambahan konten baru lainnya.

Fitur Linkedln SlideShare

1. Discover content

Fitur pertama dari aplikasi Linkedln SlideShare ini adalah discover content. Fitur ini akan membuat kamu lebih mudah dalam menemukan konten-konten menarik yang kamu sukai.

Loading...

 

2. Save favorite

Dengan menggunakan fitur save favorite ini kamu bisa mendownload atau menyimpan konten-konten presentasi yang berjumlah 15 juta itu sesuai dengan yang kamu suka dan menjadi favorit mu.

3. Explore

Fitur ini bisa kamu gunakan untuk menjelah pada ruang dari aplikasi Linkedln SlideShare ini untuk mencari dan mendapatkan banyak pengetahuan baru dari konten-konten presentasi di aplikasi tersebut. Berbagai macam konten di sediakan oleh aplikasi Linkedln SlideShare ini mulai dari yang ringan seperti komedi serta tema-tema pilihan semacam otomotif, politik, bisnis dan lain sebagainya.

Fungsi dan Manfaat Linkedln SlideShare

1. Mencerdaskan

Aplikasi Linkedln SlideShare ini memiliki jutaan konten presentasi yang kamu bisa pilih dan baca sesuai dengan selera mu. Dengan membaca konten-konten tersebut maka kamu akan mendapatkan banyak ilmu yang bisa membuat kamu cerdas. Di dalam aplikasi Linkedln SlideShare ini terdapat juga banyak konten-konten presentasi dalam kategori akademik yang bisa menjadi referensi untuk belajar mu.

2. Menambah wawasan dan pengetahuan

Ada berbagai macam tema dari konten-konten presentasi yang di sediakan oleh aplikasi Linkedln SlideShare ini. Konten-konten tersebut antara lain adalah seputar otomotif, bisnis, akademik, hiburan dan lain sebagainya. Kamu bisa eksplor sendiri di aplikasi Linkedln SlideShare ini.

 

3. Hiburan

Jika kamu ingin membaca konten-konten yang ringan serta dapat membuat kamu tertawa maka kamu bisa cari konten-konten komedi di aplikasi Linkedln SlideShare tersebut. Dengan konten komedi yang segar tentu saja akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak membaca setiap konten komedi tersebut.

Download Linkedln SlideShare

Untuk mendownload aplikasi Linkedln SlideShare ini kamu bisa klik pada link yang tertera disini.