Harian Nusantara

Aplikasi e-kinerja Kabupaten Kediri

aplikasi 226 View

Teknologi informasi telah memudahkan berbagai sektor kehidupan masyarakat. Begitu juga teknologi informasi telah dimanfaatkan pemerintah untuk meningkatkan kinerja dalam rangka melayani masyarakat. Dengan teknologi, memungkinkan proses pelayanan dan pekerjaan birokratis lebih efektif dan efesien.

Salah satu bentuk pemanfaatan teknologi pada pemerintah yakni dengan kehadiran aplikasi e-kerja. Aplikasi e-kinerja merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencatat dan memonitor kinerja pegawai (ASN) dilingkungan pemerintahan.

Kini sudah hanyak pemerintah daerah menggunakan aplikasi ini untuk memonitor pegawai dilingkungan kerjanya. Salah satunya Pemerintah Kabupaten Kediri Jawa Timur. Kehadiran aplikasi e-kinerja dapat membantu tingkatkan kedisiplinan pegawai dilingkungan pemkab kediri dengan pemantauan ketat melalui sebuah aplikasi.

Aplikasi ini dibuat agar bisa mengoptimalkan sistem absensi yang berbasis elektronik di pemerintahan Kabupaten Kediri agar dapat meminimalisir terjadinya manipulasi data pegawaninya.Aplikasi e-kinerja juga dapat mengorganisir data pegawai secara lengkap.

Loading...

Fitur e-kinerja Kabupaten Kediri

Aplikasi ekinerja kabupaten kediri telah diluncurkan beberapa waktu lalu oleh pemkab kediri dan bisa diunduh secara gratis di playstore. Sejak peluncuranya, aplikasi ekinerja telah mengalami pembaruan pada beberapa fiturnya seperti fitur login, fitur entry kinerja dan fitur ubah kinerja.

Aplikasi ini khusus digunakan untuk mencatat dan memonitor kinerja pegawai. Aplikasi ini bisa diakses oleh ASN dilingkungan pemkab Kediri. Di Aplikasi ini dapat melakukan input data pekerja untuk divalidasi oleh pimpinan yang terkatit dengan instansi yang ada di kabupaten Kediri sehingga semua data akan tersimpan dalam satu sistem pada aplikasi ini.

Fungsi dan Manfaat e-kinerja Kabupaten Kediri

Fungsi aplikasi e-kinerja kabupaten kediri yang utama adalah mencatat dan memonitor kinerja pegawai (ASN) dilingkungan pemerintah Kabupaten Kediri dan memudahkan pendistribusian seluruh informasi kinerja yang ada di SKPD sehingga dapat diakses oleh stakeholder Pemkab Kediri.

Selaij itu, aplikasi ini juga dapat meningkatkan produktivitas pegawai dan meminimalisir potensi manipulasi data absensi pegawai dan memudahkan proses manajamen birokrasi.

Download Aplikasi e-kinerja Kabupaten Kediri

Kini, aplikasi e-kinerja kabupaten kediri, telah diunduh sebanyak 10 ribu kali di playstore. Untuk mendownload aplikasi ini, bisa mengakses link Download Aplikasi e-kinerja Kabupaten Kediri  Disini.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019