Ayu Ting Ting Terseret Isu Dengan Raffi Ahmad Hingga Jessica Iskandar, Ini Kata Mantan Bintang Pesbukers

536
Kartika Putri.
@kartikaputriworld via instagram

Hariannusantara.com – Nama Ayu Ting Ting kembali hebohkan publik setelah terseret isu liburan bersama Raffi Ahmad di Amsterdam. Hal tersebut membuatnya kembali menuai hujatan dari para netizen. Selain isu dengan Raffi, Ayu juga disebut-sebut tak lagi akur dengan Jessica Iskandar.

Selama ini, Ayu Ting Ting memang akrab dengan keduanya setelah bergabung dalam acara lawakan Pesbukers. Namun baru-baru ini netizen menilai jika kedekatan Raffi Ahmad dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut justru menuai kecurigaan. Lantas, benarkah jika Raffi dan Ayu belibur bersama di Amsterdam?

Selain Ayu dan Jessica, Raffi Ahmad memang berteman baik dengan Kartika Putri. Mantan kekasih Erick Iskandar tersebut juga pernah bintangi acara lawakan Pesbukers beberapa waktu lalu. Namun mengenai isu tersebut, Kartika Putris justru enggan banyak berkomentar.

“Oh aku gak mau ikut campur. Tiga tiganya sahabat aku itu pribadi banget. Mereka sahabat aku intinya dan gak ikut campur. Itu wilayah pribadi banget. Aku gak ikut campur,” ungkapnya.

Aktris 25 tahun tersebut rupanya tak mau banyak berkomentar terhadap isu yang menyeret kedua sahabatnya. Selain alasan sama-sama teman baiknya, Kartika mengatakan jika hal tersebut adalah urusan pribadi dan tak mau ikut campur.

“Aku cukup saja menilai dalam diri aku sendiri, gak perlu aku umbar-umbar. Aku dekat sama sahabat aku,” katanya.

Dilansir kapanlagi, Kartika Putri juga tak mau memberikan komentar mengenai isu merenggangnya hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.

I dont know, itu persahabatan mereka. Ada hal masing masing ya gak ngerti karena masalah apa aku gak ngerti, gak bisa komen apa-apa,” imbuhnya.

Sementara itu, isu kedekatan raffi dan Ayu masih senter terdengar. Meski sudah memberikan klarifikasi, hingga kini keduanya tetap saja menuai hujatan dari netizen.