Aplikasi Babe

BaBe (Baca Berita Indonesia) adalah aplikasi baca berita situs situs berita  ternama Indonesia seperti kompas,republika, tempo, tribunnews, metronews, vivanews dan masih banyak lagi. Aplikasi babe bisa diunduh gratis di playstore bagi pengguna ponsel android. Ukuran file nya sangat ringan, hanya 32 MB saja.

Dengan aplikasi buatan Mainspiring yang dirilis tahun 2013 lalu ini, memudahkan penggunanya membaca berita terkini dan terupdate dengan hanya satu aplikasi babenews.

Babe memiliki tampilan menarik dan nyaman digunakan. Berita yang ditampilkan juga tersedia dalam format video yang bisa dibagikan ke sosialmedia. Dilengkapi teknokogi AI, berita babe dijamin akurasinya dan antihoaks.

Loading...

Fitur Aplikasi Babe

Berikut ini beberapa fitur aplikasi Babe :

  • Terdapat Fitur search yang dilengkapi dengan pencarian populer dan filter.
  • Terdapat fitur Akses untuk favorit dan beri komentar pada video
  • Terdapat fitur peningkatan stabilisasi dan kecepatan aplikasi.
  • Terdapat fitur lebih banyak berita di halaman beritaku
  • Terdapat fitur Rekomendasi: Baca berita sesuai minat pengguna langsung di laman depan aplikasi.
  • Terdapat fitur Topik Ngetrend: fitur ini memuat berbagai berita hits terkini dan terbaru setiap detik.
  • Terdapat fitur Beri Komentar: fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengomentari berita bersama pengguna lainya.
  • Fitur personalisasi : dengan fitur ini, pengguna dapat mengakses berita favorit berdasarkan history yang pernah dibaca sebelumnya.
  • Terdapat fitur kompresi : fitur ini membuat aplikasi irit kuota dan diakses lebih cepat. Pengguna juga dapat mengatur tema tampilan gelap maupun cerah untuk kenyamanan saat membaca berita diaplikasi ini.

 

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Babe

Aplikasi Babe berfungsi sebagai agregator situs berita. Mengumpulkan berbagai berita dari situs berita ternama dan lengkap. Sehingga pengguna dapat membaca berita lebih praktis tanpa harus mengunjungi satu persatu situs berita, cukup dengan membuka aplikasi babe, semua berita yang pengguna inginkan mudah ditemukan.

Meski memuat ribuan berita dari puluhan kategori topik, namun babe ringan, lebih cepat diakses, anti lemot dan irit kuota dan tentu saja, semua berita yang ada pada aplikasi babe dijamin akurasinya karena disematkan teknologi AI untuk menangkal hoaks.

Download Aplikasi Babe

Untuk mengakses berita di aplikasi babe, pengguna dapat mengunjungi link ini Download Aplikasi Babe Disini.