Maxstream Telkomsel

Aplikasi Maxstream ini merupakan salah satu produk yang dikembangkan oleh pihak Telkomsel. Aplikasi ini merupakan aplikasi dimana kita bisa menonton beberapa channel TV lokal atau pun luar negeri secara langsung.

 

Review aplikasi Maxstream

Rating di google play store yang didapat oleh aplikasi Maxstream ini adalah 3,8 dari 5. Aplikasi ini bisa di install oleh android minimal 4.4, dengan ukuran file sebesar 38 Mb. Aplikasi Maxstrem telah digunakan  10 juta pengguna Android. Aplikasi ini termasuk sangat ringan bila kita gunakan untuk menonton secara streaming.

Loading...

 

Fitur maxstream

Nonton Tv Lokal dan Luar negeri dalam genggaman

Sekarang apabila kita ingin menonton Tv lokal atau pun Tv luar negeri seperti Geography Channel kita sudah tidak perlu lagi bersusah untuk duduk didepan televisi karena dimana pun dan kapan pun kita bisa menontonnya di smartphone kita dengan aplikasi Maxstream.

 

Tonton serial yang kamu sukai

Saat ini serial dari Game of Throne merupakan serial yang sedang di sukai oleh banyak orang, dan sekarang seria GoT ini sudah tersedia di aplikasi Maxstream dan kalian bisa menontonnya tanpa harus ketinggalan episodenya.

Penggunaan Kuota

Untuk menikmati streaming Tv atau Channel favorit kalian di aplikasi Maxstream ini, pihak telkomsel sudah memisahkan antara kuota reguler dengan kuota maxtream, sehingga kita tidak perlu takut kehabisa kuota reguler.

 

Fungsi dan manfaat Maxstream

Fungsi dari aplikasi ini mungkin hanya bisa dinikmati oleh pengguna kartu dari telkomsel saja karena untuk masuk kedalam aplikasi Maxstream kita harus log in menggunakan nomor Telkomsel. Sedangkan untuk manfaat yang kiata dapatkan dari aplikasi Maxstream ini, kita bisa dengan mudah mencari atau menonton Tv kesukaan kita di smartphone kita, selain itu setelah adanya update terbaru sekarang Maxstream sudah bisa terhubung dengan saluran iFlix.

 

Tempat download aplikasi Maxstream

Bagi yang menginginkan aplikasi ini kalian bisa mendownloadnya di google play store dengan kata kunci Maxstream atau bisa juga mendownloadnya di link berikut ini Download Maxstream Disini.