Raffi Ahmad Mulai Lelah Digosipkan Dan Salahkan Haters, Benarkah Karena Isu Dengan Ayu Ting Ting?

211
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Nama Raffi Ahmad hingga kini tak henti-hentinya diperbincangkan publik. Meski sempat mereda, kini kembali muncul isu jika Raffi sempat berlibur bersama dengan Ayu Ting Ting di Amsterdam, Belanda. Hal tersebut membuatnya terus dihujani kata-kata pedas dari netizen.

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berteman baik selama ini. Sayangnya, netter justru menganggap jika kedekatannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu berlebihan. Bahkan, baru-baru ini ayah satu anak tersebut kembali dikabarkan sempat berjalan-jalan ke Bandung bersama dengan Ayu. Benarkah?

Aktor 29 tahun tersebut memang kerap memberikan klarifikasi mengenai berita miring yang tak henti-henti menyeret namanya. Namun saat ditanyai mengenai kebenaran berita tersebut, rupanya kali ini Raffi Ahmad mulai geram. Ia mengungkap jika dirinya capek menjadi bahan gunjingan orang lain.

“Haduh capek deh gue. Masih saja fitnah-fitnah,” ujar Raffi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016).

Dilansir dari wowkeren, Raffi merasa jika dirinya hanyalah korban fitnah. Meski kesal dan mulai lelah, suami Nagita Slavina tersebut menanggapinya dengan santai jika berita tersebut nantinya akan hilang dengan sendirinya.

“Gue mah, kalau masalah kayak gini, entar juga hilang sendiri. Sudah biasa bos, mau dijahatin sama orang,” imbuh bintang film ‘Bukan Bintang Biasa’ itu.

Selain itu, Raffi juga menuturkan jika berita tersebut menjadi besar karena ulah para haters-nya saja.

“Enggak ada pengaruhnya sama hidup gue ini mah. Santai saja. Santai semuanya. Wartawan saja pada terpengaruh sama haters,” tandasnya.

Sementara itu, kurang beberapa hari lagi Rafathar Malik Ahmad akan genap berusia satu tahun. Untuk merayakan ulang tahun pertama putranya itu, Raffi sudah menyiapkan sebuah pesta perayaan. Nantinya, ulang tahun Rafathar akan digelar selama dua hari.