Lee Min Ho Dipastikan Akan Berangkat Ke Spanyol Bulan Depan, Waduh Dalam Rangka Apa Ya?

479
Lee Min Ho Jun Ji Hyun
Lee Min Ho Jun Ji Hyun

Hariannusantara.comLee Min Ho memang dieknal sebagai salah satu aktor terkemuka di Korea Selatan. Tak heran jika drama hingga film yang dibintanginya laris manis, bahkan hingga dinegara lain. Usai bintangi film Tiongkok, Lee Min Ho akan kembali beradu akting dilayar kaca dengan Jun Ji Hyun untuk bintangi drama ‘Legend of The Blue Sea’.

Drama tersebut menjadi comeback pertama bagi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun setelah lama hiatus dari layar kaca. Selain dinantikan karena dibintangi dua hallyu ternama, drama tersebut juga memiliki kisah yang unik. Namun rupanya, drama yang menceritakan tentang dongeng putri duyung itu tak hanya syuting di Korea saja lho.

Pihak SBS mengungkap jika drama tersebut nantinya akan syuting di luar negeri. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun rupanya akan syuting disebuah pulau dan juga di negara Spanyol. Bahkan pihak drama mengungkap jika kekasih Suzy Miss A tersebut dijadwalkan berangkat ke Spanyol pada bulan September mendatang.

“Mereka akan berangkat ke Palau Agustus Akhir dan ke Spanyol September mendatang. Karena drama ini menampilkan pantai yang eksotis dan judulnya sendiri mengangkat nama laut biru, syutingnya dilakukan di luar negeri,” ujar perwakilan drama.

Menurut Soompi, budget yang dikeluarkan untuk drama tersebut tentu saja tak sedikit. Proses syuting drama tersebut memilih tempat yang cocok agar terlihat lebih nyata. Sementara itu, Jun Ji Hyun nantinya akan memerankan sosok putri duyung yang bertandang ke Seoul. Sedangkan peran Lee Min Ho disini adalah sebagai penipu ulung yang nantinya jatuh cinta dengan seorang putri duyung.

Bagaimana, sudah tak sabar kan menyaksikan drama yang dibintangi dua aktor dan aktris populer tersebut?