CPU Z – Penyedia Informasi Perangkat

CPU Z merupakan aplikasi yang digunakan untuk melihat spesifikasi data android anda secara lengkap. CPU Z mobile merupakan aplikasi yang awalnya digunakan di komputer untuk melihat kinerja komputer yang anda miliki . Akan tetapi dengan kemajuan teknologi, kini CPU Z dapat dinikmati di smartphone untuk melihat spesifikasi secara mendetail.Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pengguna android yang haus akan informasi gadget yang dimilikinya.

 

Review – Penyedia Informasi Perangkat

CPU Z telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari satu jutaan pengguna android. Aplikasi ini diberikan rating yang cukup tinggi atas kinerjanya yaitu 4.8 dari 11.088 ulasan. Dari berbagai komentarnya juga banyak yang mengandung unsur positif.

Loading...

 

Fitur – Penyedia Informasi Perangkat

Ukurannya Kecil

Banyak aplikasi yang relevan dengan aplikasi yang satu ini. Namun spesialnya, CPU-Z hadir dengan ukuran yang lebih ringan sehingga dengan menginstalnya tidak membebani perangkat anda dan memakan banyak memori.

 

Informasi yang lengkap

Aplikasi ini memberikan informasi mendetail mulai dari nama perangkat, clock speed, core, software, model perangkat, resolusi layar,  penyimpanan, RAM, informasi baterai dan masih banyak lagi.

Tampilan Sederhana Bebas Iklan

Berbagai aplikasi banyak yang memiliki fungsi dan fitur seperti CPU Z ini. Namun, dengan tampilannya yang sederhana membawa aplikasi ini menjadi ringan dan jarang sekali ditemukan iklan. Walau tampilan nya yang sederhana akan tetapi pengguna tetap merasa nyaman melihat aplikasi ini bekerja serta yang paling penting tidak terganggu oleh banyaknya iklan.

 

Manfaat – Penyedia Informasi Perangkat

Aplikasi ini berguna sekali untuk anda yang ingin memantau kinerja perangkat lewat spesifikasinya. Cukup satu klik berbagai informasi mendetail ditampilkan oleh aplikasi ini. Dengan adanya aplikasi ini mampu memberikan informasi yang sangat mendetail sehingga anda akan paham bagaimana kondisi smartphone anda saat itu.

 

Download – Penyedia Informasi Perangkat

Bagi kalian yang ingin mengecek perangkat android anda. Tidak usah repot, cukup instal aplikasi ini. Dengan ukuran yang ringan dijamin tidak akan membebani ponsel kalian. Untuk mendownloadnya silahkan klik Link Download CPU Z Disini.