Cita Citata Ingatkan Artis Jangan Suka Bohong, Benarkah Sengaja Sindir Ayu Ting Ting?

673
Ayu Ting Ting Cita Citata
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.com – Nama Ayu Ting Ting nampaknya masih hangat diperbincangkan oleh publik. Baru-baru ini isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad memang kembali mencuat. Namun, keduanya masih kerap tampil bersama dalam acara lawakan Pesbukers bersama dengan Jessica Iskandar.

Beberapa waktu lalu, Pesbukers juga mengundang Cita Citata sebagai salah satu bintang tamu. Dalam salah satu segmen yang diisi oleh Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting, Cita Citata sempat mengungkapkan isi hatinya.

Pada segmen tersebut, Cita Citata juga menyinggung jika harus bersikap apa adanya. Penyanyi 21 tahun tersebut mengatakan jika tak mau berbohong pada semua orang.

“Hidup itu harus apa adanya. Jangan ada bohong-bohong sama orang, biar tenang. Ini demi Cita juga,” ungkapnya.

Namun, saat menyampaikan hal tersebut, Cita Citata justru beberapa kali melihat pada arah Ayu Ting Ting. Bukan hanya itu, pelantun lagu ‘Uwiu Uwiu’ itu kembali menegaskan jika berbohong justru tak menguntungkan dirinya. Bahkan Jedar juga menimpali yang dikatakan oleh Cita Citata tersebut.

“Jangan bohong-bohong, karena cuma menyelamatkan sementara aja. Pasti akan kecium juga kok,” imbuh mantan kekasih Icham Muhammad tersebut. “Iya betul,” timpal Jessica Iskandar.

Jika Jessica Iskandar yang juga mengisi segmen tersebut ikut membenarkan apa yang dikatakan Cita. Lain dengan Ayu Ting Ting yang justru banyak diam saat itu. Hal tersebut membuat netter menduga jika Cita sengaja menyindir mantan kekasih Shaheer Sheikh itu. Sontak, video yang menampilkan percakapan tersebut di akun instagram haters Ayu tersebut ramai diperbincangkan netizen.

“Salfok sama cita saaat bilg jgn bohong2 ke arah @ayutingting92 ..hhh,” kata netter. “Matanya Cita cita pas ngmg gitu nuju nya ke ayu tuh. Duh sakit deh,” imbuh netter lain.