SM Entertaiment Goda Fans Dengan Teaser Foto 3 Member EXO Di Album ‘LOTTO’, Siapa Saja?

1278
EXO Prescon EX'ACT
EXO Prescon EX’ACT

Hariannusantara.com – Boyband EXO memang sukses menyedot perhatian saat pertama kali debut sebagai idol grup. Grup bentukan SM Entertaiment tersebut kini sudah sukses comeback dengan album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”. Bahkan beberapa waktu lalu, Suho cs sukses menghelak konser “EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM”.

Belum lama comeback, kabarnya EXO akan kembali merilis album repackage pada pertengahan bulan Agustus ini. Lama dinantikan, nampaknya SM Entertaiment sudah memberikan spoiler tentang album repackage Kai dan yang lainnya. Lewat akun resmi SME bahkan merilis nama album sekaligus teaser foto dari 3 member EXO. Siapa saja?

Pada hari Jum’at (12/8) lalu, SM memberikan bocoran untuk judul album repackage EXO yang bertajuk ‘LOTTO’. Mereka juga merilis teaser pertama sekaligus logo baru untuk album tersebut. Bukan itu saja, SM kembali menggoda fans dengan merilis 3 teaser foto member EXO, yaitu Kai, D.O dan juga Suho.

EXO LOTTO
EXO LOTTO

Dalam foto yang bernuansa hitam putih tersebut, mereka terlihat sangat tampan. Kim Jongin (nama asli Kai) terlihat begitu menggoda saat pamerkan tatapan mata tajam dalam foto tersebut. Berbeda dengan Do Kyung-soo (nama asli D.O) yang berpose candid, namun juga tak kalah tampan dengan Kai.

Sedangkan Suho, terlihat begitu mempesona namun juga misterius. Tentu saja foto tersebut makin membuat fans tak sabar menantikan album terbaru ke-9 pria tampan tersebut.

Sementara itu, SM Entertaiment juga mengumumkan jadwal perilisan ‘LOTTO’. Nantinya album repackage ke-3 Chanyeol cs tersebut akan dirilis pada 18 Agustus mendatang. ‘LOTTO’ menampilkan 9 lagu di album ‘EX’ACT’ dan 4 lagu baru yang bertajuk ‘Lotto’, ‘She’s Dreaming’, ‘Can’t Bring Me Down’ dan ‘Monster (LDN Noise Creeper Bass Remix)’. EXO akan membawakan lagu tersebut dipanggung saat comeback stage di Music Bank KBS pada 19 Agustus mendatang.