Natasha Wilona Rubah Total Penampilan Bak Seleb Korea, Masih Tetap Cantik Atau…

Natasha Wilona
Natasha Wilona
@natashawilona12 via instagram

Hariannusantara.com Natasha Wilona mulai banyak diperbincangkan oleh publik sejak bergabung dalam sinetron Anak Jalanan. Meski sudah beberapa kali bintangi sinetron, namun Anak Jalanan mampu membuat karirinya makin melejit. Hingga saat ini, sinetron yang dibintanginya dengan Stefan William tersebut adalah pencapaian terbesarnnya.

Makin populer berkat sinetron yang dibintangi, tentu saja Natasha Wilona juga memiliki banyak penggemar. Bukan hanya hubungannya dengan Stefan William saja, bahkan penampilan gaids 17 tahun tersebut juga diperhatikan oleh netizen. Baru-baru ini Wilona rubah total penampilannya hingga membuat sejumlah fansnnya syok. Benarkah?

Biasa tampil dengan rambut hitam atau coklat, bintang film Relationshit tersebut justru mengganti gaya rambutnya. Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona mengunggah foto saat mengganti warna rambutnya menjadi pirang. Bukan hanya buat netter pangling, penampilan baru Wilona juga menuai pujian.

Banyak netizen yang mengatakan jika kali ini Natasha Wilona lebih cantik bahkan mirip dengan seleb Korea. Tak sedikit pula netter yang menyebut mantan kekasih Stefan William itu lebih dewasa dan makin cantik. Sayangnya, banyak pula netter yang menganggap warna rambut baru Wilona tak cocok dan membuatnya terlihat lebih tua.

Loading...

“Aduuhh cakep bener dahh tu rambut. Cantik jd kaya cewek korea,” puji salah satu netter. Klo ak sih lbih suka rmbutnya kak wilona yg skarang … Bagus ka wil,agak tambah dewasa ? @natashawilona12,” imbuh lainnya. “Wilo?rambutnya kok digituiin?,” sahut netter. “Lebih bgusan warna rambut yg dulu ?? Tua jdinya kak..”