Bukan Hanya ayu Ting ting, Dua Artis Ini Ternyata Juga ‘Korban’ Di Unfollow Jessica Iskandar?

1036

Ayu Ting Ting Julia Perez

Hariannusantara.com – Usai heboh dikabarkan liburan bersama dengan Raffi Ahmad, kini Ayu Ting Ting kembali ramai diperbincangkan netizen. Bukan hanya dengan Raffi, Ayu rupanya juga disebut-sebut tak lagi akur dengan Jessica Iskandar. Keduanya bahkan kini tak lagi saling follow di akun instagram mereka.

Sebelumnya, hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memang sangat dekat. Sayangnya, Jedar kini jedar justru meng-unfollow instagram mantan kekasih Shaheer Sheikh itu karena kesal tak mau endorse brand clothing line-nya. Tak hanya Ayu, rupanya 2 artis ini juga menjadi korban unfollow Jessica Iskandar. Siapa saja?

Julia Perez rupanya adalah salah satu orang yang tak lagi diunfollow oleh ibu El Barack Alexander tersebut. Jupe awalnya justru kaget mengetahui Ayu Ting Ting tak lagi difollow oleh Jedar. Meski begitu, ia tak terlalu menggubris hal tersebut karena tak merugikan dirinya.

“Si Ayu di-unfollow Jedar? Lah, gue juga di-unfollow. Terus kenape? Biasa aja, sih. Kalau di-unfollow sama Selena Gomez, baru deh nangis gue,” ungkap mantan istru Gaston Castano tersebut.

Dilansir dari wowkeren, Julia Perez akui tak sedih jika dirinya diunfollow oleh seseorang, termasuk Jedar. Pasalnya hal tersebut tak berpengaruh pada tawaran pekerjaan yang menghampirinya.

“Buat apa saya tanggapi suatu hal yang seperti masalah di-unfollow terus sedih, nggak. Biasa aja saya, mah. Karena followers saya tetap segitu, fans saya tetap segitu,” imbuhnya.

Bukan hanya dirinya dan Ayu rupanya yang menajdi korban ‘Unfollow’ Jessica Iskandar. Pelantun lagu ‘Nggak Jaman’ tersebut juga menuturkan jika Luna Maya juga tak lagi di follow Jessica Iskandar.

“Jadi nggak usah drama masalah di-unfollow gitu. Saya, Ayu Ting Ting, Luna Maya di-unfollow nggak apa-apa, nggak ngefek, biasa aja. Kecuali ngefek sama kerjaan kami, baru akan khawatir,” tandasnya.