Uber

Sama seperti aplikasi semacam aplikasi ojek online, Uber juga merupakan aplikasi tumpangan yang bisa anda dapatkan hanya dengan mengklik satu tombol saja. Anda bisa menggunakan aplikasi ini di waktu pagi hingga malam hari.

Review Aplikasi Uber

Aplikasi Uber merupakan salah satu aplikasi yang sangat memudahkan anda bagi yang tidak ada tumpangan atau kendaraan namun ingin pergi ke suatu tempat. Dengan adanya aplikasi ini anda dapat pergi kemana pun dengan mudah hanya dengan satu ali klik saja. Terbukti dari jumlah penggunanya yang sudah mencapai 500 juta lebih didownload, aplikasi yang dirilis sejak Oktober 2010 ini seolah sangat membantu berbagai kalangan manusia terutama dalam hal bepergian. Ukuran aplikasinya terbilang cukup sederahan. Hnaya kisaran 47 mb saja.

Loading...

Fitur Uber

Memudahkan kamu untuk bepergian

Ini merupakan fitur utama yang dituju para orang-orang yang terhambat oleh tidak adanya kendaraan. Kamu bisa memesan ojek online dengan satu kali klik hanya menggunakan aplikasi Uber saja.

Lebih Hemat

Karena Uber ini merupakan salah satu aplikasi ojek online, maka kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dengan pergi bersama penumpang lainnya yang searah dengan alur tujan kamu. Dimana dalam aplikasi ini tersedia fitur yang bernama uberPOOL.

Fitur UberBlack

Fitur uberblack ini berfungsi untuk meningkatkan pengalaman perjalanan kamu.

Bepergian dengan banyak orang

Uber juga menerima layanan bagi anda yang ingin pergi dengan keluarga besar anda dengan mudah dan hemat, maka gunakan aplikasi Uber saja.

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Uber

Fungsi dan manfaat dari aplikasi uber ini dapat diandalkan dengan cepat oleh anda yang ingin bepergian, serta lebih hemat waktu dan biaya.

Download Uber

Kamu bisa memperoleh aplikasi Uber hanya dengan mengklik aplikasi yang sudah ada di smartphonemu, yakni aplikasi google play store lalu kamu cari nama aplikasi Uber, dan cara lain untuk memperoleh aplikasi Uber adalah kamu bisa mencarinya di search engine dengan mengetikan kata kunci Uber. Atau mau yang lebih simple? kamu juga bisa klik link Download Uber disini yang akan menujukan kamu kepada lokasi download aplikasi Uber secara mudah.